visitaaponce.com

Jelang Pilkada, Petahana Bupati Bandung Gelar Silaturahmi dengan Parpol Non Parlemen

Jelang Pilkada, Petahana Bupati Bandung Gelar Silaturahmi dengan Parpol Non Parlemen
Petahana Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama para pengurus partai non parlemen di Kabupaten Bandung.(DOK/PRIBADI)

PETAHANA Bupati Bandung Dadang Supriatna terus mengembangkan silaturahmi menjelang Pilkada 2024. Yang terbaru, dia menerima kunjungan sejumlah pimpinan partai politik non parlemen, Minggu (16/6).

Perwakilan parpol non parlemen meliputi pengurus pimpinan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Bandung, diantaranya Partai Hanura, Partai Umat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Perindo, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Garuda, PKN, Prima, dan PKPI.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi antar pengurus parpol non parlemen bersama sang petahana, yang juga menjabat Ketua PKB Kabupaten Bandung.

Baca juga : Petahana Bupati Bandung Ikuti Pembekalan Calon Kepala Daerah Partai Demokrat

"Kita ini harus menjalin komunikasi dengan semua termasuk dengan Kang DS sebagai incumben. Bagaimana kepemimpinannya, program-program apa saja yang berjalan, dan bagaimana ke depannya," terang Ketua Partai Umat Kabupaten Bandung Ade Khoerudin.

Dia menyatakan selama kepemimpinannya dalam waktu dua tahun, Kang DS mengaku masih ada program-program yang belum berjalan. Besar harapan dapat dilanjutkan dalam lima tahun ke depan.

"Yang jelas, semua penjelasan yang disampaikan Kang DS tadi sangat realistis. Dalam waktu yang mepet selama dua tahun, masih perlu tambahan waktu untuk menuntaskan program-programnya sehingga dapat berjalan maksimal. Ya 5 tahun lagi sepertinya cukup untuk memajukan Kabupaten Bandung," tandas Ade.

Silaturahmi antara koalisi parpol non parlemen ini pun dapat menjadi tambahan dukungan moril terhadap Kang DS, untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Bandung pada periode 2024-2029 mendatang

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat