visitaaponce.com

Rayakan Hari Kemenangan Bersama Grand Dafam Braga Bandung

  Rayakan Hari Kemenangan Bersama Grand Dafam Braga Bandung
Hotel Dafam Braga Bandung menggelar suguhan tidak terlupakan pada momen Lebaran 2024(DOK/DAFAM BRAGA BANDUNG)

HARI Raya Idul Fitri merupakan hari yang ditunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Idul Fitri menandakan berakhirnya waktu puasa Ramadan dan sering diartikan juga sebagai hari kemenangan.

Makna spiritual yang terdapat di dalamnya selain refleksi dan kegembiraan, sukacita dan penuh berkah bagi seluruh umat Muslim, juga waktu untuk membagikan harta kekayaan seseorang kepada mereka yang tidak mampu agar turut berbahagia di hari raya.

Di momen yang spesial ini, Grand Dafam Braga  Bandung memberikan penawaran spesial untuk para tamu yang ingin merayakan Idul Fitri dengan menghadirkan paket menginap Eid Al Fitr - Staycation. Ini merupakan paket menginap selama 3 hari 2 malam di kamar tipe Deluxe sudah termasuk sarapan untuk dua orang dengan harga Rp2.950.000 net.

Baca juga : Buka Puasa Nikmat di Hotel De Paviljoen Bandung Berhadiah Paket Umrah

Sementara untuk Anda yang ingin menginap bersama keluarga besar ada paket menginap di tipe Condotel 2 kamar dengan harga Rp4.300.000 net per 2 malam dengan fasilitas ruang tamu, meja makan, dapur dan balkon agar Anda bisa menikmati pemandangan kota Bandung. Paket ini berlaku pada 10-20 April 2024.

Khusus pada 10-14 April, menu sarapan pagi akan menyediakan corner menu khas Lebaran seperti opor ayam,  sambel goreng kentang dan yang lainnya,  sehingga untuk Anda yang tidak bisa mudik masih bisa menikmati suasana Lebaran bersama Grand Dafam Braga Bandung.

Tak hanya itu, suvenir cantik khas Lebaran pun akan diberikan untuk tamu menginap di tanggal tersebut dan aneka cemilan tersedia di lobisebagai minuman dan makanan selamat datang.

Baca juga : Harris Sentraland Semarang Tawarkan Harga Terjangkau untuk Pemudik

Untuk Anda yang ingin mengadakan acara silaturahmi atau halalbihalal Grand Dafam Braga Bandung memberikan penawaran khusus Pahala (Paket Halal Bihalal) dengan harga Rp150.000 net per orang dengan menu spesial dari chef Hotel Grand Dafam Braga.

Promo paket Pahala berlaku pada 10-30 April 2024. Untuk 5 orang pemesan pertama dengan minimum pemesanan 50 orang akan mendapatkan gratis menginap di hotel Grand Dafam Braga Bandung.

Jadi siapakan Liburan Idul Fitri Anda. Ciptakan momen kebersamaan dengan keluarga bersama Grand Dafam Braga Bandung.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat