visitaaponce.com

Muhammad Farhan Serahkan Formulir Bakal Calon Wali Kota Bandung ke NasDem

 Muhammad Farhan Serahkan Formulir Bakal Calon Wali Kota Bandung ke NasDem
Tim Sukses Muhammad Farhan menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon wali kota ke kantor Partai NasDem Kota Bandung(DOK/PARTAI NASDEM BANDUNG)

MUHAMMAD FARHAN, anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, akhirnya mencalonkan diri untuk mengikuti pilkada. Dia maju sebagai calon Wali Kota Bandung.

Farhan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota ke DPD Partai NasDem Kota Bandung, Jumat (10/50).

“Ya betul hari ini kami menerima berkas form pendaftaran bacawalkot kaka Muhammad Farhan, yang disampaikan melalui timnya. Kaka Farhan saat ini berhalangan hadir karena harus menyelesaikan tugas negara yang tidak dapat diwakilkan," terang Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandung Rendiana Awangga.

Baca juga : Partai NasDem Kabupaten Tasikmalaya Terima 7 Pelamar Calon Bupati

Melalui sambungan telepon, setelah timnya menyerahkan formulir pendaftaran, Farhan mengaku optismistis dan percaya siapapun yang akan diusung oleh Partai NasDem nantinya ialah calon dan kader terbaik yang dimiliki partai, yang dipercaya akan memimpin Kota Bandung.

Menurut Rendiana, komunikasi dan koordinasi di internal partai NasDem saat ini berjalan sangat baik dan solid. Selain itu komunikasi dengan parpol lain juga tetap dilakukan. Partai NasDem sangat terbuka dengan berbagai kemungkinan.

Ia menjelaskan, persaingan internal antar kader di NasDem juga tidak jadi persoalan. Pasalnya, semakin banyak kader yang mau maju akan semakin baik dan sehat.

Sementara itu, dalam visi misinya, Muhammad Farhan berjanji akan memprioritaskan pembangunan di bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur. Selain itu, semua bidang harus terintegrasi dan benar-benar mengacu kepada kebutuhan masyarakat kota Bandung sebagai kontrol utamanya.

"Ketiga hal itu jadi prioritas utama, karena itu fungsi dan tujuan kita sebagai pemimpin. Saya bersama masyarakat Kota Bandung bersama-sama bekerja memajukan Kota Bandung dan menyejahterakan masyarakat. Saya yakin kalau semua potensi yang kita miliki di Kota Bandung dikelola dengan baik hasilnya akan baik juga," tandasnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat