visitaaponce.com

Pilkada, NasDem Tasikmalaya Berkoalisi dengan Partai Gerindra

Pilkada, NasDem Tasikmalaya Berkoalisi dengan Partai Gerindra
Pengurus Partai NasDem Kota Tasikmalaya sepakat berkoalisi dengan Partai Gerindra(MI/KRISTIADI)

PARTAI NasDem Kota Tasikmalaya akhirnya memutuskan berkoalisi dengan Partai Gerindra untuk mengusung Viman Alfarizi Ramadhan, sebagai calon wali kota. Koalisi dilakukan dengan menandatangani nota kesepahaman di kantor Partai Gerindra Kota Tasikmalaya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Aslim mengaku sangat menyambut baik bergabungnya Partai NasDem untuk memperkuat upaya memenangkan bakal calon wali kota yang didukung Partai Gerindra, yakni Viman Alfarizi Ramadhan (VAR).

"Alhamdulillah, kita bersyukur Partai NasDem secara resmi bergabung. Dengan koalisi ini, kita berupaya membangun Kota Tasikmalaya bersama-sama," jelasnya, Minggu (12/5).

Baca juga : Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, NasDem dan Gerindra Sepakat Berkoalisi

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Tasikmalaya, Otong Koswara mengatakan, keputusan untuk berkoalisi dengan Partai Gerindra ini telah mendapat persetujuan DPW NasDem Jawa Barat.

"Kami bersyukur dan berbahagia karena telah berhasil meyakinkan Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem. Kami optimistis Viman Alfarizi Ramadhan bisa menang dalam pesta demokrasi lima tahunan," tambahnya.

Sementara itu, Viman Alfarizi Ramadhan mengungkapkan, rasa syukur atas dukungan yang diberikan oleh Partai NasDem. "Kekuatan tambahan dari Partai NasDem ini akan menguatkan posisi kami. Kami yakin untuk membangun Kota Tasikmalaya harus bersama-sama."

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat