visitaaponce.com

PT KAI Daop 2 Bandung Gelar Pameran Foto Kisah Seru Pengalaman Mudik

PT KAI Daop 2 Bandung Gelar Pameran Foto Kisah Seru Pengalaman Mudik
Pembukaan pameran foto Mudik Ceria Penuh Makna dengan KA Pangandaran dan KA Papandayan di Stasiun Bandung(DOK/PT KAI BANDUNG)

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung menyelenggarakan pameran foto di Stasiun Bandung, mulai Senin (13/5).

Pameran ini merupakan bentuk apresiasi bagi para pemenang dan peserta yang telah berpartisipasi mengirimkan karya seni terbaiknya dalam lomba foto bertajuk "Mudik Ceria Penuh Makna dengan KA Pangandaran dan KA Papandayan".

Executive Vice President Daerah Operasi 2 Bandung Takdir Santoso menyampaikan bahwa pameran ini bertujuan untuk mengabadikan sekaligus mempromosikan pengalaman mudik para peserta saat menggunakan kereta api, khususnya dengan KA Pangandaran relasi Gambir-Banjar PP dan KA Papandayan relasi Gambir-Garut PP. Kedua kereta itu menjadi alternatif transportasi yang aman, nyaman, dan menyenangkan.

Baca juga : Minibus Tertabrak Kereta Api di Pasuruan, Tiga Tewas

"Melalui lensa kreatif para peserta, beragam momen keceriaan dan keindahan perjalanan para pemudik dengan menggunakan KA Pangandaran relasi Gambir-Banjar PP dan KA Papandayan relasi Gambir-Garut PP akan terlihat. Dengan demikian, diharapkan lebih banyak masyarakat ikut tertarik untuk memilih kereta api sebagai sarana transportasi andalannya, termasuk saat perjalanan mudik," ujarnya.

Adapun lokasi pameran foto yang juga turut didukung oleh SPKA Daop 2 Bandung dan Bank BNI ini ditampilkan di area lobi dan skybridge Stasiun Bandung. Acara ini menjadi kesempatan yang baik bagi masyarakat, khususnya para pengunjung Stasiun Bandung, untuk menghargai dan menikmati keindahan karya-karya seni fotografi.

"Semoga pelanggan KA dapat terhibur serta mendapatkan perspektif baru dari hasil kreativitas dan ekspresi seni fotografi melalui pameran ini," tutup Takdir.

Pemenang lomba foto "Mudik Ceria Penuh Makna dengan KA Pangandaran dan KA Papandayan" terdiri dari Juara 1: Septianjar Muharam, "Pulang untuk Kembali", Juara 2: Aceng Sofian, "KA Papandayan dan Panorama Keindahan Gunung Guntur Garut" dan Juara 3: Irhan Khoirul Akbar, "Service Excellent Pramugari Kereta Papandayan.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat