visitaaponce.com

Berbuka Puasa dengan Menu Korean Food di Clove Hotel Bandung

Berbuka Puasa dengan Menu Korean Food di Clove Hotel Bandung
Sajian Jal- Meogo at Kampoeng Seni Cengkeh di Clove Hotel Bandung(DOK/ Clove Hotel Bandung)

CLOVE Hotel Bandung tidak pernah kehabisan ide menggulirkan konsep baru
di setiap hari istimewa. Setelah menampilkan acara yang menarik di Hari Christmas, Tahun Baru, dan Imlek, bulan ini Clove Hotel Bandung mengeluarkan terobosan baru menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini Clove Hotel mengusung konsep atau tema Korea Selatan yang akan dipersembahkan pada Ramadan. Dengan tema Iftar “Jal- Meogo at Kampoeng Seni Cengkeh”, Clove Hotel memadukan konsep Street Food Korea dengan Backyard Barbeque.

Jal-Meogo sendiri artinya “Eat Well” dalam Bahasa Inggris. Clove Hotel berharap para tamu bisa berbuka puasa dengan makan enak dan kenyang di Clove Hotel Bandung.

Baca juga : Pengalaman Iftar Buffet Dinner Kaya Rasa di Heritage of Flavours Hilton Bandung

Konsep ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru kepada setiap tamu. Selain tema makanan yang 90%nya adalah Korean Food, Clove Hotel juga mendekorasi Kampoeng Seni Cengkeh (Garden) dengan tema Street Food di Korea Selatan.

Selain itu juga terdapat konsep Ngabuburit dengan membawa beberapa permainan tradisional dari Korea Selatan dan Indonesia. Para tamu yang datang juga bisa menghabiskan waktu atau ngabuburit dengan melakukan berbagai permainan yang tersedia.

Selain tema Korea, Clove Hotel juga memberikan entertainmen menarik. Seperti penampilan dari Stand Up Comedy, Live Music, Kajian dan Movie Night.

Baca juga : The Gaia Hotel Bandung Hadirkan Menu Nusantara selama Ramadan

Untuk Iftar tahun ini Clove Hotel memberikan harga yang terjangkau. Untuk all you can eat Korean BBQ Iftar Buffet dibanderol Rp175.000 nett/pax dan ada harga early bird Rp149.000 nett/pax.

“Kami berharap bisa memberikan pengalaman baru untuk para tamu dengan membawa konsep Korea ini. Selain antusiasi kepada yang berbau Korea tidak pernah surut, konsep ini berbeda dari hotel lain dan sangat worth to try," ungkap Galih Chindurmato, F&B Manager Clove Hotel Bandung.

Informasi mengenai Iftar di Clove Hotel Bandung bisa diakses di Instagram officialnya @Clovehotelbandung.

Baca juga : Rasakan Kelezatan Iga Bakar Buka Puasa di Hotel Santika Pasir Koja Bandung

Banyak informasi giveaway, voucher, dan potongan-potongan discount lainnya.

Para pengunjung dan tamu juga akan diberikan pengalaman tidak terlupakan melalui acara ini.

Jal-Meogo at Kampoeng Seni Cengkeh akan dilaksanakan langsung di Clove Hotel Bandung yang bertempat di Jalan Awiligar Raya Atas No 2, Kota Bandung.

Untuk info lebih lanjut atau reservasi silahkan menghubungi nomer 085722837484.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat