visitaaponce.com

Mario Dandy Cengengesan, Kuasa Hukum Dia Sangat Tertekan

Mario Dandy Cengengesan, Kuasa Hukum: Dia Sangat Tertekan
Kuasa hukum Andreas Silitonga mengatakan sikap cengegesan dari Mario Dandy dinilai wajar karena kondisinya sangat tertekan.(MI/Susanto)

SIKAP tidak senonoh yang ditunjukan tersangka penganiayaan Mario Dandy Satriyo membuat publik geram. Pasalnya, Mario tertangkap kamera tengah cengengesan di hadapan publik, meski dirinya tengah didakwa kasus penganiayaan berat terhadap Crystalino David Ozora.

Kuasa Hukum Mario Dandy Satriyo, Andreas Nahot Silitonga menilai apa yang dilakukan kliennya merupakan salah satu reaksi yang wajar.

"Mario Dandy itu dalam kondisi yang sangat tertekan, jadi menurut saya apa yang dilakukan dia masih wajar-wajar saja," kata Andreas, dikutip Rabu (7/6).

Baca juga: Shane Lukas Minta Pisah Sel dengan Mario Dandy. Kenapa?

Menurut Andreas apa yang dilakukan Mario Dandy saat ini sudah tidak bisa terukur lagi. Tidak hanya dirinya yang terjerat huku, saat ini orangtua Mario Dandy juga ikut menjadi tersangka. Selain itu asetnya keluarganya juga dibekukan.

"Mungkin apa yang dilakukan Mario Dandy terkadang tidak wajar menurut kita, tetapi kalau kita lihat faktor-faktor di atas hal itu tentu menjadi wajar. Kalau menurut saya itu reaksi spontan ya, itu bukan keceriaan, tetapi itu pesan luka," ujarnya.

Baca juga: Pemeriksaan Saksi dalam Sidang Kasus Mario Dandy Diagendakan Pekan Depan

"Kalau saya melihat saat ini kondisi Mario Dandy sangat tertekan, apalagi dia harus menghadapi masalah ini sendirian, mengingat keluarganya, ayah, ibu juga terkena dampak dari kasus ini," tambahnya.

Saat ditanya soal sikap Mario Dandy yang seketika berubah menjadi pendiam, Andreas mengaku hal itu biasa terjadi mengingat kasus yang sedang ia alami saat ini.

"Itukan pilihan, toh dia juga tidak ada kewajiban untuk menyapa siapa pun juga yang ada di sini," tutupnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat