visitaaponce.com

Lagi, Mahasiswa UI Tewas di Kamar Kos Beji Depok

Lagi, Mahasiswa UI Tewas di Kamar Kos Beji Depok
Ilustrasi(MI)

POLISI belum dapat memastikan penyebab tewasnya Mahasiswa Universitas Indonesia (UI). Syahrul Amru, 21, di kamar kosnya di kawasan Beji, Depok, Provinsi Jawa Barat.

"Kita masih lidik dan tunggu turun hasil otopsi Rumah Sakit, " kata Kepala Urusan Hubungan Masyarakat Polres Metropolitan Kota Depok, Iptu Made Budi, Jumat (22/12).

Ia menyebut tidak ada luka pada tubuh korban. " Hasil pemeriksaan tim dokter dan pihak identifikasi Polres Metropolitan Kota Depok tidak terdapat luka, baik luka akibat benda tumpul maupun akibat benda tajam pada diri korban, " ungkap Made.

Baca juga : Sekolah Ilmu Lingkungan UI Buka Kelas Lansia Waspada Penyakit Degeneratif

Menurut Made pihaknya masih menunggu hasil pendalaman visum dari Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Korban Syahrul Amru yang merupakan Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) UI ditemukan tewas di kamar kos dalam posisi telentang pada Kamis (21/12) pukul 15.20 WIB.

Saat ditemukan di sisi korban polisi menemukan obat antangin, obat batuk Komix, dan sebuah laptop.

Baca juga : Mobil Pajero Penabrak Hasya telah Berubah Warna, Ini Kata Polisi

Mayat Syahrul Amru pertama kali ditemukan teman kosnya. Ia mengecek ke kamar korban melalui jendela. Ia kaget saat mendapati korban telah meninggal dunia. Temuannya ini di laporkan ke Polsek Metropolitan Beji dan diteruskan ke Polres Metropolitan Kota Depok.

Setiba di lokasi, polisi menemukan korban sudah tak bernyawa dalam kondisi sekujur tubuh membengkak dan mengeluarkan cairan.

Made menduga korban telah meninggal dua hari lalu. " Melihat kondisi tubuh yang membengkak, korban diperkirakan sudah meninggal dua hari lalu, " pungkas Made.

Sebagai catatan, kematian mahasiswa UI di kamar kosnya bukan terjadi kali ini saja. Agustus 2023 lalu, seorang mahasiswa ditemukan tewas di kamar kos nya di kawasan Beji, Kota Depok. Saat ditemukan, jasad korban dalam keadaan terbungkus plastik sampah hitam. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat