visitaaponce.com

Gelar Gathering Prioritas 2023, Kopnuspos Siap Jadi Koperasi Digital Terdepan

Gelar Gathering Prioritas 2023, Kopnuspos Siap Jadi Koperasi Digital Terdepan
Kopnuspos kembali menggelar acara “Gathering Kopnuspos Prioritas”  yang dilaksanakan di Hotel Swiss-Belboutique, Yogyakarta.(Ist)

DALAM rangka meningkatkan pelayanan serta untuk semakin dekat dengan anggota dan calon anggotanya, Koperasi Nusantara yang bekerja sama dengan PT Pos Indonesia atau Kopnuspos kembali menggelar acara “Gathering Kopnuspos Prioritas”  yang dilaksanakan di Hotel Swiss-Belboutique, Yogyakarta, baru-baru ini.

Kota Yogyakarta menjadi kota kedua setelah Makassar dalam rangkaian acara Gathering Prioritas 2023.

Pelaksanaan Gathering Prioritas 2023 bertepatan dengan momen peringatan Hari Koperasi Nasional ke-76 yang tahun ini mengangkat tema "Membangun Koperasi Berbasis Kearifan Lokal Menuju Ekonomi Gotong Royong yang Mandiri, Modern, dan Berdigital".

Baca juga: Gandeng Pos Indonesia, Kopnuspos Komitmen Layani Anggotanya Secara Optimal

Tema Hari Koperasi Nasional 2023 sesuai dengan semangat Kopnuspos untuk menjadi koperasi digital yang paling terdepan dengan prinsip koperasi dari anggota untuk anggota.

Seperti di kota sebelumnya, berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan selama Tim Kopnuspos Prioritas berada di Yogyakarta. Salah satunya melakukan live talk show bersama I Radio Yogyakarta.

Pada kesempatan tersebut Tim Kopnuspos Prioritas menyapa masyarakat Yogyakarta khususnya anggota Kopnuspis Prioritas.

Tebar Hadiah Logam Mulia

Acara Gathering dibuka dengan penampilan musik, diteruskan dengan penyampaian program-program baru Kopnuspos Prioritas dan semakin meriah dengan pemberian hadiah menarik yaitu logam mulia untuk anggota yang mengikuti program simpananberjangka dengan penempatan tertentu.

Baca juga: Kopnuspos Gelar Silaturahmi Bersama 300 Anggota Pensiunan

Gathering Kopnuspos Prioritas sendiri dihadiri jajaran pengurus Kopnuspos oleh Wakil Ketua Pengurus Giesta Artatia, Corporate Secretary Kenny Rahmat, Direktur Funding dan Koperasi Digital Lina Suyanti, serta Pembina Kopnuspos Rahmat.

Baca juga: Inovasi Baru Koperasi Digital kini Hadir di Indonesia

“Terima Kasih kepada para anggota dan calon anggota yang hadir, kami mengharap hubungannya semakin erat dengan Kopnuspos, dari jauh jadi dekat, yang dekat semakin dekat,“ ujar Kenny Rahmat dalam sambutannya.

Layanan Kopnuspos Prioritas sangat menguntungkan anggotanya melalui imbal jasa yang kompetitif hingga 8.75%.

Selain itu, Kopnuspos Prioritas hadir dengan pelayanan eksklusif dan personal dengan keberadaan Rumah Prioritas yang tersebar lebih dari 19 cabang di kota-kota besar di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, dan Makassar. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat