visitaaponce.com

Pasukan Muda Thunder Singkirkan Pelicans

Pasukan Muda Thunder Singkirkan Pelicans
Pebasket Oklahoma City Thunder Josh Giddey melakukan layup dalam laga play-in NBA melawan New Orleans Pelicans.(AFP/Jonathan Bachman/Getty Images)

PASUKAN muda Oklahoma City Thunder tampil luar biasa untuk meraih kemenangan 123-118 atas New Orleans Pelicans di laga play-in NBA, Kamis (13/4).

Hasil itu membuat Thunder akan berhadapan dengan Minnesota Timberwolves di babak play-in berikutnya, Sabtu (15/4) sementara Pelicans tersingkir.

Josh Giddey, pebasket 20 tahun kelahiran Melbourne, Australia, tampil gemilang untuk Thunder dengan membukukan 31 poin, 10 assist, dan sembilan rebound.

Baca juga: LaVine Pimpin Bulls Kalahkan Raptors di Laga Play-In

Shai Gilgeous-Alexander, pemain tertua di kubu Thunder di usia 24 tahun, juga tampil apik dengan mencetak 32 poin. Sementara Lu Dort, 23, melesakkan 27 poin.

Thunder tampil gemilang mengingat usia rata-rata skuat mereka berusia sekitar 21 tahun. Laga melawan Pelicans itu merupakan laga pertama Giddey di postseason NBA.

Baca juga: Lakers Lolos Play-off Menantang Grizzlies

"Laga berlangsung sesuai perkiraan saya," ujar Giddey. "Penonton sangat riuh dan bermusuhan. Saat anak-anak, Anda berharap bisa bermain di atmosfer seperti ini."

"Saya sangat senang kami berhasil menang dan tidak sabar untuk bermain di laga berikutnya," lanjutnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat