visitaaponce.com

Juru Kampanye Siap Menangkan Amin

Juru Kampanye Siap Menangkan Amin
Pasangan Capres-Cawapres Pemilu 2024 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar(MGN)

JURU kampanye pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) siap bertarung dan adu gagasan pada momen pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun depan.

Juru kampanye pasangan Amin, Maman Imanulhaq mengaku gembira bahwa Gibran Rakabuming Raka akhirnya ditetapkan mendampingi Prabowo Subianto sebagai cawapres.

"Saya sebagai jurkam Anies-Muhaimin merasa sangat gembira atas penetapan Gibran sebagai cawapres Prabowo," tutur Maman, Senin (23/10).

Baca juga: Anies-Muhaimin Diyakini Menang Satu Putaran di Jateng dan Jatim

Anggota komisi VIII DPR RI ini pun siap untuk segera bertarung dan adu gagasan dengan pasangan capres dan cawapres lainnya di momen pemilihan presiden tahun depan.

"Kami siap beradu ide dan gagasan, bahkan bertarung secara fair, sehingga masyarakat juga akan disuguhkan kekuatan dari masing-masing pasangan," tutur Maman.

Baca juga: Anies-Muhaimin bakal Bawa Perubahan Positif yang Besar bagi Indonesia

Maman juga meminta seluruh kader hingga simpatisan NasDem, PKB, dan PKS yang merupakan partai pengusung Amin segera turun ke lapangan untuk menemui masyarakat. "Harus dilakukan intensif," tutur Maman.

Sehingga target 51% suara untuk pasangan Amin, khususnya di Kabupaten Majalengka.

Maman juga memastikan koalisi perubahan memiliki tim yang solid dan siap bergerak ke semua lini. Bahkan hingga tim langit, yaitu para sesepuh yang selalu mendoakan kemenangan pasangan Amin. (Z-10)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat