visitaaponce.com

Kampanye di Kupang, Ganjar Pranowo Diteriaki Presiden

Kampanye di Kupang, Ganjar Pranowo Diteriaki Presiden
Calon Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo lakukan kampanye di NTT, Jumat (1/12).(MI/Palce Amalo)

WARGA antusias menyambut Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mulai dari turun pesawat di Bandara El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) hingga masjid Raya di Jalan Soekarno, Kelurahan Fontein, Jumat (1/12) siang.

Ganjar tiba di Kupang  pukul 11.35 Wita untuk memulai kampanye selama dua hari. Setelah turun dari pesawat, Ganjar disambut ratusan warga yang sudah menunggu, ia dikalungi selendang dan disambut dengan tutur adat Natoni dari Timor.

Di situ Ganjar diajak foto. Di sela-sela foto bersama tersebut, terdengar teriakan warga "Ganjar Presiden, Ganjar Presiden, " teriak warga.

Baca juga : Prabowo Janji Tambah Anggaran Pembangunan IKN Jika Menang Pilpres

 

7 Agenda Ganjar Pranowo di Kupang

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Nusa Tenggara Timur, Herman Herry mengatakan, Ganjar menghadiri tujuh acara di Kota Kupang dari siang hingga malam.

Acara pertama yang dihadiri Ganjar ialah menyapa warga di Masjid Raya Kupang di Jalan Ir Soekarno, Kelurahan Fontein.

Baca juga : Anies-Muhaimin Janjikan Kemudahan Pendirian Rumah Ibadah

Dari sana menghadiri acara di Sinode Gereja Masehi Injili di Timor, bertemu l Uskup Agung Kupang, menghadiri Diskusi Bersama Mahasiswa dan Masyarakat di Universitas San Pedro.

Selanjutnya, Ganjar menghadiri pertemuan dengan Relawan dan Mahasiswa di Universitas Nusa Cendana.  Jelang malam, Ganjar menggelar pertemuan dengan tokoh agama dan masyarakat,  dilanjutkan dengan pertemuan dengan Influencer dan anak-anak muda.

Pada 2 Desember pukul 05.30 Wita, Ganjar berada di car free day (CFD) di Jalan El Tari, Ganjar berada di lokasi itu hanya 1,5 jam sebelum melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Ende. (Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat