visitaaponce.com

Hari Ibu 2023, Mardiono Kaum Ibu Harus Mendapatkan Kesejahteraan

Hari Ibu 2023, Mardiono: Kaum Ibu Harus Mendapatkan Kesejahteraan
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menerangkan kaum ibu harus mendapatkan keberpihakan tinggi.(Dok)

BERTEPATAN dengan perayaan Hari Ibu, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bertemu dengan kaum ibu-ibu yang ada di Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat. Mardiono menerangkan kaum ibu harus mendapatkan keberpihakan tinggi.

“Karena tanpa peran seorang ibu tidak mungkin kita ada,” tutur Mardiono, di lokasi, Jumat (22/12).

Baca juga : Peringati Hari Ibu, Parenty Donasikan Popok ke Panti Jompo di Jabodetabek

Mardiono menyebut, PPP menempatkan kaum perempuan untuk keterwakilan sebesar 35 persen. Tujuannya, selain memperjuangkan rakyat juga untuk memperjuangkan para kaum perempuan atau ibu-ibu.

Baca juga : Lotte Indonesia Ajak Para Moms Mengenang Kisah Perjalanan Menjadi Ibu

“Kita semakin sadar untuk memperkuat posisi ibu atau perempuan dalam menempati kehidupan sosial, berbangsa, dan negara. Seperti memberikan fasilitas kesehatan, sembako murah, dan lainnya,” ungkapnya.

Mardiono pun menyempatkan berdialog secara langsung dengan kaum ibu-ibu terkait kebutuhan apa saja yang diperlukan di akar rumput.

“Insyaallah kami akan perkuat posisi kaum ibu di berbagai bidang untuk menunjang kehidupan sosial. Selamat hari ibu, Insyaallah bersama PPP kaum ibu akan lebih sejahtera lagi,” pungkasnya.

PPP dalam kampanye nasional membawa tiga agenda, yakni kerja mudah, harga murah, dan hidup berkah.

Kemudian, PPP juga mendorong kebijakan legislasi untuk meningkatkan subsidi kebutuhan bahan pokok, akses mudah dan murah terhadap sembako, serta stabilitas harga sembako berbanding lurus dengan kesejahteraan petani, nelayan, dan rumah tangga Indonesia. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat