visitaaponce.com

Lionel Messi Diangkat Jadi Kapten Inter Miami selama Musim 20232024

Lionel Messi Diangkat Jadi Kapten Inter Miami selama Musim 2023/2024
Lionel Messi teken kontrak sampai 2025 di Inter Miami.(AFP/Getty Images)

SEJAK didatangkan ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan Inter Miami di Major League Soccer (MLS), Lionel Messi terus menjadi perbincangan hangat. Terbukti, superstar Argentina tersebut kini telah menjadi kapten untuk klub barunya tersebut.
 
Lionel Messi didatangkan oleh Inter Miami dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer pada 15 Juli lalu. Gaji yang akan diterima Messi di Miami adalah Rp608,36 miliar yang sudah mencakup dengan biaya lain-lain.

Pelatih Inter Miami Tata Martino memastikan Lionel Messi akan terus menjadi kapten tim pada musim 2023/2024

Baca juga : Messi Mulai Debut di Inter Miami dari Bangku Cadangan

Pada Sabtu, 22 Juli 2023, Messi telah melakoni debutnya bersama klub barunya tersebut. Eks PSG serta Barcelona ini memainkan peran penting dalam kemenangan 1-2 atas Cruz Azul dengan mencetak gol tendangan bebas di menit tambahan babak kedua.

Dikutip dari MLS Soccer, pemain berusia 36 tahun tersebut masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-54. Kemudian, ia diberi ban kapten oleh bek Amerika Serikat, DeAndre Yedlin.
 
Saat ini, Messi terikat kontrak hingga 2025 bersama Inter Miami. Ia juga sedang mengejar penghargaan Ballon d'Or kedelapan yang memecahkan rekor dunia akhir tahun ini. (Medcom.id/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat