visitaaponce.com

DFSK dan Seres Hadirkan Dua Mobil Listrik pada GIIAS Bandung 2023

DFSK dan Seres Hadirkan Dua Mobil Listrik pada GIIAS Bandung 2023
Seorang warga menjajal Seres E1 Type L pada gelaran GIIAS Bandung 2023(MI/SUGENG SUMARIYADI)

KENDARAAN listrik produksi DFSK dan Seres hadir di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023. PT Sokonindo Automobile, presentasi merek DFSK dan Seres memboyong dua jenis kendaraan listrik, yakni Seres E1 dan DFSK Gelora E dengan model minibus.

"Ini merupakan penampilan pertama kami pada GIIAS Bandung 2023 yang berlangsung di Sudirman Grand Ballroom, pada 22-26 November. Kami menampilkan kendaraan listrik yang merupakan representasi kemajuan teknologi modern yang ramah lingkungan," ungkap Sales & Marketing Division Head DFSK RB Doni Putra Okten.

Dia menambahkan DFSK dan Seres perlu untuk ikut serta pada GIIAS Bandung 2023 karena ini merupakan pameran otomotif terakbar se-Jawa Barat yang menjadi etalase kemajuan teknologi industri otomotif bagi masyarakat di Bandung dan sekitarnya. Selain itu, Jawa Barat merupakan salah satu area penting karena menempati posisi kedua dalam penjualan otomotif nasional periode Januari-Agustus 2023.

"Masyarakat Jawa Barat kami yakini sudah menantikan dan penasaran dengan teknologi kendaraan listrik yang terus berkembang di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan catatan Gaikindo bahwa Jawa Barat memiliki pangsa pasar 15,6% dari total penjualan kendaraan bermotor nasional untuk periode Januari-Agustus 2023," ujarnya.

Oleh karena itu, PT Sokonindo Automobile menampilkan DFSK Gelora E dan Seres E1 yang merupakan kendaraan listrik terkini di Tanah Air untuk berbagai kebutuhan masyarakat.

PT Sokonindo Automobile mempresentasikan merek DFSK dan Seres di atas booth seluas 112 meter persegi. Selama GIIAS Bandung 2023, pengunjung bisa menemukan 2 unit Seres E1 dan 1 unit DFSK Gelora E dengan model minibus.

Selain itu, pengunjung yang tertarik dengan Seres E1 dan DFSK Gelora E bisa mencoba mengendarainya di area Test Drive yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara GIIAS bandung 2023. Di momen ini, pengunjung bisa merasakan secara langsung teknologi hingga sensasi berkendara yang ditawarkan oleh kendaraan listrik sebagai kendaraan di masa depan dan ramah lingkungan.

Pada GIIAS Bandung 2023, DFSK dan Seres juga memberikan promo khusus. Seluruh kendaraan listrik yang ditawarkan PT Sokonindo Automobile dilengkapi dengan skema kredit yang sangat menarik mulai dari bunga 0% dengan tenor sampai 6 tahun yang didukung CIMB Niaga Finance.

Harga di Bandung on the road

DFSK Gelora E Mini Bus Rp 414.000.000

Seres E1 Type B : 199.000.000

Seres E1 Type L : 229.000.000


Mobil perkotaan


PT Sokonindo Automobile secara resmi sudah mulai memasarkan Seres E1 untuk konsumen di Tanah Air. Mobil listrik ini menawarkan konsep sebuah mobil perkotaan yang atraktif, stylish, canggih, dan ramah lingkungan.

SERES E1 didesain dengan memperhatikan berbagai aspek yang dibutuhkan oleh konsumen, khususnya setelah memperlihatkan konsep DFSK Mini EV kepada khalayak di Indonesia. Hasil riset kemudian menunjukan bahwa konsumen di Indonesia menginginkan sebuah kendaraan listrik dengan desain yang unik, stylish, kaya fitur, namun tetap terjangkau dari segi harga.

“Seluruh masukan yang diberikan oleh masyarakat Indonesia ini kemudian diolah oleh para insinyur SERES yang sudah berpengalaman di bidang kendaraan listrik, dan kemudian menghasilkan Seres E1. Sebuah kendaraan listrik yang cocok dikendarai di area perkotaan dengan menawarkan sensasi berkendara yang atraktif, stylish, canggih, dan ramah lingkungan, ” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Dia menambahkan Seres E1 menjadi bentuk inovasi dan keseriusan merek Seres untuk masuk ke pasar otomotif nasional dan melayani kebutuhan mobilitas perkotaan yang berkelanjutan.

Seres E1 memiliki dimensi ruang 3.030 mm X 1.495 mm X 1.640 mm (PxLxT) dengan wheelbase 1.960 mm dan ground clearance 135 mm. Ukurannya yang compact tentu sangat mendukung lajurnya di tengah arus lalu perkotaan yang padat dan bisa mengeksplorasi ruang-ruang yang terbatas di jalanan.

Seres E1 kemudian menawarkan desain eksterior yang atraktif sehingga siap menjadi pusat perhatian di jalanan. Terlebih desain LED DRL yang memanjang di fascia depan, kaca spion dengan lampu sein LED, stop lamp di bagian atas jendela belakang, sampai dengan pelek Diamond Cutting Polish Alloy 13 inci yang unik siap menambah kepercayaan diri selama perjalanan

Konsumen bisa memilih Seres E1 dalam varian Type B dan Type L. Kedua varian ini menawarkan performa yang berbeda dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. (SG)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat