visitaaponce.com

Duraking Fun Run 2024, Ajak Masyarakat Bandung Peduli Berolahraga

Duraking Fun Run 2024, Ajak Masyarakat Bandung Peduli Berolahraga
Ribuan peserta lari mengikuti Duraking Fun Run 2024 di Kota Bandung(DOK/DURAKING)

RIBUAN peserta mengikuti gelaran Duraking Fun Run 2024 di Kota Bandung. Ratusan hadiah diperebutkan dalam kegiatan yang digelar di sekitar Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (3/3)..

"Kegiatan ini mengajak masyarakat peduli berolahraga. Duraking berupaya menstimulasi masyarakat agar lebih aktif lagi dalam berolahraga, khususnya lari," ungkap CEO PT Pancajaya Sejati yang menaungi Duraking, Billy Linjaya Lesmana.

Dia menambahkan ada dua kategori yang dilombakan dalam Duraking Fun Run 2024, inisiasi Duraking Sports and Outdoor, yakni lari jarak 5 dan 10 kilometer.

Baca juga : Sambut Bulan Ramadan, Ribuan Warga Lembang Ikuti Pawai Obor

"Duraking Fun Run 2024 dilaksanakan serentak, dengan start mulai pukul 05.45 WIBi," ujar Billy usai kegiatan Duraking Fun Run 2024.

Sementara itu, petinggi Pancajaya lainnya, Silvia Lesmana menambahkan total hadiah ratusan juta diperebutkan sekitar 2.500 peserta dalam Duraking Fun Run 2024 kali ini.

"Kami merasa bersyukur, karena antusiasme peserta sangat bagus, sehingga jalannya kegiatan berlangsung meriah sampai selesai," ucapnya.

Baca juga : 3 Rekomendasi Kuliner Enak di Bandung, Datang Kesini Dijamin Ketagihan

Pada kesempatan yang sama, pengurus Pancajaya Leij Wiehan mengungkapkan, kegiatan Duraking Fun Run 2024 mengambil tema 'Together We Run'. Tujuannya untuk mengajak masyarakat berolahraga lagi secara riang. Acara ini sekaligus menjadi momentum mengenalkan produk Duraking Sports Apparel.

"Selain mengedepankan the joy of running Duraking, juga untuk Duraking Sports Apparel yang mendukung gaya hidup sehat di masyarakat. Terlebih saat ini antusiasme masyarakat dengan olahraga lari cenderung meningkat. Kami akan terus konsisten mendukung itu," terangnya.

Dalam Duraking Fun Run 2024 kali ini, turut dimeriahkan penampilan dari Band T-Five, Kuburan Band and Disc Jockey (DJ) Awish. Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat Asep Sukmana.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat