visitaaponce.com

Ramadan Kiwari, Buka Puasa Kekinian di Aston Pasteur Hotel Bandung

Ramadan Kiwari, Buka Puasa Kekinian di Aston Pasteur Hotel Bandung
Suguhan Ramadan Kiwari di Aston Pasteur Hotel Bandung(dok/Aston Pasteur Hotel Bandung)

ASTON Pasteur Hotel kembali melanjutkan kesuksesan program paket buka puasa 2023 dengan Ramadan Kiwari di tahun ini. Yang spesial di Ramadan 2024 ini adalah suguhan makanan kekinian yang cocok untuk berkumpul dengan keluarga atau teman.

Sejumlah suguhan itu di antaranya ialah soto gebrak, ice cream dip with topped, taiwanese dessert, gohyong goyeng, tom yum, soyu oden dan toppoki, roti kukus thailand, martabak thailand, ikan tongkol asap sambal luat, kopi serta teh turki.

Dengan berbagai hidangan lezat dengan all you can eat dengan harga Rp218.000 nett (harga regular) untuk dewasa, Rp118.000 untuk anak-anak (usia 6-11 tahun) pasti akan memuaskan tamu. Selain itu, ada spesial Early Bird sebesar Rp188.000 nett.

Baca juga : Buka Puasa dan Bernostalgia Era 90-an di Harris & Pop! Festival Citylink Bandung

Yang lebih menarik lagi adalah untuk setiap pembelian paket buka puasa 5 orang akan mendapatkan 1 orang gratis. Tamu juga bisa mendapatkan kupon untuk harga regular.

Hadiahnya pun tak kalah menarik, mulai dari speaker portable bluetooth, menginap satu malam di Presidential Suite, dan Grand Prize Smart TV 55 inci.

Yogie Fauzi Rizal, Marketing Communications ASTON Pasteur Hotel, mengatakan pihaknya sangat antusias menyambut bulan suci Ramadan dengan Ramadan Kiwari. "kami membawa makanan yang kekinian."

Baca juga : Berbagi Kebahagiaan pada Bulan Suci di Mercure Bandung City Centre

Ayo, rayakan momen berharga di bulan Ramadan dengan Paket Buka Puasa "Ramadan Kiwari" di ASTON Pasteur Hotel!

Segera reservasi melalui Whatsap di 0821-3061-7775.

Anda juga bisa mengikuti akun media sosial @AstonPasteur dan jangan lupa bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #AstonPasteur.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat