visitaaponce.com

Gaungkan Gaya Hidup Sehat, Generali Indonesia Dukung Cycling de Jabar 2024

Gaungkan Gaya Hidup Sehat, Generali Indonesia Dukung Cycling de Jabar 2024
Windra Krismansyah, Head of Corporate Communications Generali Indonesia menyerahkan proteksi asuransi dalam kegiatan Cycling de Jabar(DOK/GENERALI INDONESIA)

GELARAN kegiatan Cycling de Jabar mendapat dukungan dunia usaha. Salah satunya dari PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia).

Perusahaan ini memberikan proteksi atas risiko meninggal dunia dan perawatan rumah sakit bagi peserta kegiatan olahraga dan wisata itu. Proteksi juga diberikan atas risiko yang diakibatkan oleh kecelakaan dan yang berhubungan langsung dengan olahraga sepeda selama acara berlangsung.

Seremonial pemberian proteksi dilaksanakan di Cirebon, Sabtu (25/5), sebelum para peserta memulai perjalanan sejauh 200 kilometer dari titik keberangkatan di Kantor Wali Kota Cirebon hingga titik akhir di Grand Pangandaran.

Baca juga : Equity Life Indonesia dan Bank BJB Hadirkan Multi Protection, Solusi Perlindungan Optimal

Kegiatan pemberian proteksi kepada para pesepeda dilakukan oleh  Windra Krismansyah, Head of Corporate Communications Generali Indonesia kepada perwakilan peserta.

Windra mengungkapkan dukungan terhadap Cycling de Jabar ini merupakan bagian dari konsistensi Generali Indonesia untuk terus menggaungkan gaya hidup sehat melalui olahraga. Sepeda menjadi olahraga yang terus menjadi tren di masyarakat yang banyak digemari.

"Di saat yang sama, sepeda juga bisa menjadi alat transportasi yang dapat mengurangi emisi karbon dan polusi udara. Dalam dukungan ini, kami mengajak masyarakat untuk bisa lebih peduli terhadap kebugaran tubuh dan kesehatan lingkungan sekitar dalam upaya menciptakan masa depan yang lebih sustainable untuk generasi penerus," tambahnya.

Baca juga : Gandeng Sompo dan Qoala, JULO Akselerasi Inklusi Asuransi melalui Layanan JULO Protect Plus

Generali Indonesia, lanjutnya, terus tanpa henti mengajak masyakarat untuk melakukan gaya hidup sehat melalui olahraga. Sebelumnya, perusahaan juga memberi dukungan pada beberapa event olahraga, seperti Borobudur Marathon, Semarang 10K, dan Run Hub.

Mengusung tema ‘Sumanget Jawara’, Cycling de Jabar 2024 membawa semangat juara bagi para pesepeda sekaligus memperkuat sinergi antarsektor sebagai satu ekosistem. Semangat ini pula yang mendorong Generali Indonesia untuk terus berkolaborasi dengan banyak pihak untuk bersama-sama mewujudkan masyarakat yang lebih aman dan berkelanjutan. Kegiatan itu menjadi bagian dari sustainability dengan prinsip environment, social dan governance, yang terus digaungkan Generali Indonesia.

 

Baca juga : MSIG Life dan bank bjb Luncurkan Smile Life Extra Plus dengan Pengembalian Premi Hingga Lebih dari 100%

Tanam pohon


Upaya mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan yang dibarengi dengan pengurangan emisi karbon juga dilakukan Generali Indonesia melalui program PLAN & PLANT. Melalui program ini Generali Indonesia akan menanamkan 1 pohon mangrove untuk setiap 1 polis yang dibeli nasabah selama periode program, atau 1 Policy, 1 Mangrove.

Sejak diluncurkan pertengahan 2023 lalu, program ini telah mendapatkan antusiasme nasabah dan tenaga pemasar Generali Indonesia. Hasilnya, dilakukan penanaman sebanyak lebih dari 10.000 pohon mangrove di wilayah UNESCO Global Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat.

Tidak hanya menjadi wadah bagi para pesepeda untuk meningkatkan prestasi, Cycling de Jabar, juga turut mempromosikan keindahan alam Jawa Barat guna mendukung percepatan ekonomi daerah.

“Kombinasi olahraga dan tourism sangat kental dalam penyelenggaraan ini. Pesepeda melewati berbagai daerah dan menyapa penduduk lokal. Hal ini juga yang menginspirasi kami untuk terus menghadirkan berbagai inovasi dan layanan prima guna memberikan proteksi ke semakin banyak orang,” tutup Windra.
 
Di tahun ini, selain Cycling de Jabar, Generali Indonesia akan terus menggaungkan komitmen kuat untuk mempromosikan kesehatan di Tanah Air sambil mengedukasi masyarakat tentang pentingnya asuransi sebagai salah satu bagian penting dari perencanaan finansial, untuk mengantisipasi risiko termasuk risiko kesehatan. 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat