visitaaponce.com

Ariston Goes To Bandung Exhibition Kenalkan Produk Kenyamanan dan Kehangatan di Rumah

Ariston Goes To Bandung Exhibition Kenalkan Produk Kenyamanan dan Kehangatan di Rumah
Ariston Goes To Bandung Exhibition, hadirkan diskusi tentang meningkatkan kenyamanan di rumah.(DOK ARISTON)

DENGAN komitmen mendedikasikan diri untuk menciptakan lingkungan rumah yang nyaman dan sehat, Ariston, sebagai pemimpin dalam thermal comfort untuk rumah tangga, menghadirkan Ariston goes to Bandung Exhibition di 23 Paskal Shopping Center mulai 28 Mei hingga 2 Juni 2024. Dalam acara ini Ariston mempersembahkan serangkaian aktivitas dan diskusi yang menarik, untuk meningkatkan pemahaman tentang kenyamanan dan kehangatan rumah.

Tidak sekadar pameran produk serta tawaran menarik, salah satu sorotan utama dari serangkaian acara pameran ini adalah Ariston Family Talk, sebuah platform diskusi yang telah menjadi bagian konsisten dari setiap acara Ariston. Dengan tema "Comfort Home, Happy Family", dihadiri oleh Devina Hermawan sebagai tamu undangan, Nucha Bachri sebagai Moderator, dan Gardewa Santana selaku Digital & Ecommerce Manager Ariston Indonesia.

Yang membawakan pengalaman serta tips inspiratif, tentang bagaimana menciptakan lingkungan rumah yang mendukung kenyamanan serta kehangatan untuk keluarga.

Baca juga : Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Rp1,3 Miliar

Dalam diskusi yang hangat dan informatif ini, para pengunjung diajak untuk menjelajahi cara-cara praktis untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan keluarga melalui perawatan diri sehari-hari. Tak hanya itu, Ariston bersama para panelis juga menggali lebih dalam mengenai manfaat kesehatan dari mandi dengan air hangat, serta implikasinya dalam meredakan stres.

"Saya sendiri merasakannya setiap hari. Setelah hari yang panjang dan melelahkan, saya selalu meluangkan waktu untuk mandi air hangat. Rasanya seperti sebuah ritual yang membantu saya merilekskan otot-otot yang tegang dan meningkatkan sirkulasi darah. Efeknya luar biasa, saya merasa lebih tenang dan rileks," terang Nucha Bachri Sabtu (1/6), selaku moderator dalam diskusi panel tersebut.

Selain itu kata Nucha, mandi air hangat juga membantu saya tidur lebih nyenyak. Ini ini adalah cara sederhana, namun sangat efektif untuk menjaga kesejahteraan tubuh dan pikiran. Perlu disadari bahwa kenyamanan rumah memiliki dampak yang signifikan, pada kesejahteraan dan kebahagiaan keluarga secara keseluruhan. Dimana pengunjung diberikan edukasi untuk membangun kenyamanan dan kehangatan dirumah, informasi seputar manfaat mandi air hangat. Air hangat untuk mandi anak dan juga kemudahan mandi air hangat menggunakan water heater rumah.

Baca juga : Bromat Berlebih pada AMDK Bahayakan Kesehatan

Digital & Ecommerce Manager Ariston Indonesia, Gardewa Santana menerangkan, Ariston memiliki komitmen dan secara konsisten menghadirkan kenyamanan bagi keluarga di Indonesia, melalui produk-produk yang ditawarkan. Oleh karena itu, pihaknya hadir dengan inovasi-inovasi yang mampu memberikan tidak hanya kenyamanan, namun juga kemudahan. 

Pada pameran ini, menunjukkan bahwa pemanas air listrik Ariston diciptakan untuk menyediakan kenyamanan yang berkelanjutan bagi semua orang, dimanapun mereka berada dengan inovasi teknologi yang disematkan dalam berbagai produk pemanas airnya. Mulai dari Electric Storage Water Heater, Electric Instant Water Heater, Gas Water Heater, hingga Heat Pump serta Solar Water Heater.

""Selain pameran produk dan panel talk yang informatif, Ariston goes to Bandung Exhibition, juga menawarkan berbagai aktivitas menarik di booth mereka. Untuk menarik perhatian pengunjung, Ariston mengajak pengunjung menikmati keseruan dari bermain claw machine atau spin the wheel berhadiah dengan berbagai kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik," beber Gardewa.

Menurut Gardewa, kehadiran rangkaian Ariston goes to Bandung Exhibition ditujukan menjadi lebih dari sekedar platform pameran produk. Acara ini juga diharapkan menjadi wadah pertukaran informasi dan pengetahuan tentang kenyamanan termal serta manfaatnya bagi kesejahteraan pengguna. Ariston Indonesia, mempertahankan komitmennya untuk memberikan pengalaman yang memuaskan dan kenyamanan yang berkelanjutan bagi semua pelanggan, sejalan dengan visi dan misi perusahaan dalam mewujudkan inovasi teknologi termal yang terdepan.

Seoerti diketahui Ariston adalah merek internasional terkemuka dalam Ariston Group. Diperkenalkan di Fabriano, Italia pada tahun 1960, Ariston kini menjadi pemimpin global dalam sektor pemanasan dan pemanasan air. Ariston membawa kenyamanan kepada jutaan rumah tangga di seluruh dunia setiap hari. Menyediakan produk berkualitas tinggi yang ditandai dengan kinerja canggih, kualitas yang berkelanjutan dan gaya Italia yang ikonik. Berkat fitur-fitur ini, Ariston menghadapi tantangan untuk membawa kenyamanan kepada semua orang, bahkan di tempat-tempat di mana sulit atau tidak mungkin menemukan kenyamanan. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Ariston, kunjungi situs web Ariston di ariston.com. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat