visitaaponce.com

Mitra10 dan Atria Hadir di Tasikmalaya

Mitra10 dan Atria Hadir di Tasikmalaya
GM Marketing & Communications Mitra10 Erick Koswara (Kanan) mendengarkan penjelasan karyawan tentang produk granit(DOK/CSAP)

MITRA10 memperkuat penetrasi pasar ritel modern bahan bangunan dan
pelengkapan rumah di Jawa Barat dengan membuka superstore Mitra10 di Tasikmalaya.

Supermarket modern bahan bangunan dan perlengkapan rumah ini menempati luas lahan seluas hampir 1 hektare yang berlokasi di pusat kota Tasikmalaya, tepatnya di Bundaran Mangkubumi.

Mitra10 yang dioperasikan oleh PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS), entitas anak dari PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (BEI: “CSAP”) tersebut kini sudah memiliki 48 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Sumatra, Riau, Kalimantan dan Sulawesi.

“Setelah membuka Mitra10 Serang pada awal November lalu, kini kami resmi membuka Mitra10 di Tasikmalaya. Ini merupakan toko Mitra10 ke-48 atau superstore baru ketiga yang kami resmikan pada 2023 ini. Kami berharap para pelanggan bisa semakin mudah menjangkau kebutuhan renovasi bahan bangunan," ungkap Presiden Direktur Mitra10, Andy Totong, Kamis (30/11).

Pemilihan Kota Tasikmalaya tidak lepas dari potensi dan pertumbuhan ekonomi. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), pada 2022 Kota Tasik membukukan Laju Pertumbuhan Ekonomi (LPE) sebesar 5,01%. Produk
Domestik Regional Bruto (PDRB) berdasarkan sektor Lapangan Usaha untuk sektor Real Estat mampu tumbuh 6,80%.

“Dengan kehadiran Mitra10 di Tasikmalaya, akan menjadi destinasi utama berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah bagi warga Tasikmalaya dan sekitarnya. Dengan konsep one stop shopping dengan
suasana berbelanja yang lengkap, aman dan nyaman akan memanjakan pengunjung," tambah Andy.

Selain itu kehadiran Mitra10 turut berkontribusi mendukung pemberdayaan sumber daya manusia setempat dengan membuka peluang
kesempatan kerja bagi kurang lebih 70 putra-putri daerah yang sudah memasuki usia produktif.

Mitra10 Tasikmalaya yang berada di Jalan Gubenur Sewaka, Mangkubumi Tasik tersebut menjual lebih dari 30.000 Stock Keeping Unit (SKU atau item barang). SKU tersebut terbagi dalam 12 kategori yakni: home
appliances/perlengkapan rumah tangga, kamar mandi, bahan bangunan, pintu dan jendela, elektrikal dan lampu, dinding dan lantai, perlengkapan hobi, dapur, pipa dan aneka perkakas tangan/mesin hingga furniture.

Seluruh unit ditata secara menarik di area penjualan seluas 3.500 meter persegi.

Erick Koswara, General Manager Marketing & Komunikasi Mitra10 menambahkan Mitra10 berupaya menjadi jejaring ritel moderen bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga terbaik di Indonesia. Dengan prinsip Murah, Lengkap dan Nyaman, Mitra10 merupakan destinasi berbelanja bahan bangunan terdepan di Indonesia.


Promo Melimpah


Untuk memanjakan pembeli dalam masa pembukaan, Mitra10 menyediakan beragam promo menarik seperti "Tebus Murah" berbagai produk menarik dengan harga super murah, "Crazy Price" dengan garansi harga
termurah, "Hadiah Langsung paket Umroh", potongan diskon khusus member Mitra10 dan point rewards, keuntungan di beberapa merchant pilihan, serta diskon khusus bank tertentu dengan cicilan 0% hingga 12
bulan.

Siripohn Tiradechakul, General Manager E-Commerce & Digital Marketing Mitra10 mengatakan, bagi warga Tasikmalaya yang ingin berbelanja secara online, Mitra10 telah menyiapkan beragam platform digital. Mitra10 memiliki konsep Omnichannel yang memungkinkan pelanggan berbelanja dengan mudah di berbagai platform, baik secara offline maupun online.

"Mitra10 juga hadir melalui aplikasi mobile yang dapat diunduh di Play Store. Mitra10 memberikan pengalaman berbelanja inovatif dengan akses 24/7 melalui platform digital, termasuk website www.mitra10.com, berbagai marketplace, dan WhatsApp Business Chat pada jam operasional toko," tandasnya.


ATRIA Tasikmalaya

Bagi warga Tasikmalaya dan sekitarnya, berbelanja aneka kebutuhan perabotan rumah tangga, furnitur, pernak-pernik aksesoris dan matras kini semakin mudah dan nyaman.

Ritel Moderen ATRIA Home Furnishing & Mattress yang dioperasikan oleh PT Catur Sentosa merupakan entitas anak dari CSAP kini juga hadir di Mitra10 Tasikmalaya.

ATRIA Tasikmalaya merupakan jejaring toko ATRIA ke-21. Toko ini merupakan cabang ke-2 yang dibuka sepanjang 2023 ini, setelah akhir September lalu dibuka di Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Masuknya ATRIA ke Tasikmalaya memperpanjang jangkauan jejaring ATRIA yang tersebar di Jabodetabek, Tegal, Surabaya, Malang, Bali, Makassar, Palembang, Pekanbaru dan Lampung.

Oktavianus Kusuma, National Head Of Marketing, Merchandising, & Support mengatakan toko ATRIA mengusung konsep "Shop in Shop" yakni menempatkan 1 toko dalam 1 toko (Mitra10) yang lebih luas. Konsep
ini memanjakan pembeli ATRIA maupun Mitra10, sehingga pilihan berbelanja dari berbagai bahan bahan bangunan termasuk perlengkapan rumah, aneka kebutuhan perabotan rumah tangga hingga furniture, pernak-
pernik aksesoris dan mattress.

Pembelian dapat diakses baik melalui offline atau channel online di www.atria.co.id yang memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja kapan saja dan dimana saja.

Selama periode pembukaan ATRIA memberikan pilihan promo Double Point atau cashback 100% plus diskon 70%. Bagi warga Tasikmalaya bisa mendapatkan free membership (tanpa belanja minimum) dan Extra Point
sampai dengan 30%. Perlindungan produk yang dibeli ATRIA memberikan diskon 50% untuk proteksi 2 tahun.

ATRIA memberikan lebih banyak promo bagi warga Tasikmalaya, selama 4 hari pertama pembukaan bisa mendapatkan produk Harga Termurah, Tebus Murah, Belanja Berhadiah plus Hot Deals dengan diskon lebih
dari 50%.

Untuk memudahkan pembayaran ATRIA menyediakan program cicilan 0% s/d 24 bulan dengan berbagai pilihan bank dan financing juga potongan sampai dengan Rp1 juta untuk pembayaran dengan bank tertentu.

Oktavianus Kusuma menambahkan, ATRIA peduli lingkungan dengan menyediakan produk E1 yaitu produk yang menggunakan kayu olahan berbahan standar Eropa E1 yang ramah lingkungan dan tidak membahayakan
kesehatan, bebas dari Formaldehyde, bahan kimia yang dapat menyebabkan iritasi mata, hidung, tenggorokan, paru-paru, bahkan kanker.

Dengan hadirnya ATRIA di Kota Tasikmalaya, warga Tasikmalaya dan sekitarnya bisa mendapatkan koleksi furnitur terbaru, sama seperti yang dipasarkan di Jakarta. Para pemilik rumah dan usaha bisa memenuhi kebutuhan perabotan rumah tangga tanpa perlu ke kota besar lainnya.

Erna Esti Utami, Head of MarComm mengundang warga Tasikmalaya datang ke ATRIA Home Furnishings & Mattress untuk dapat merasakan pengalaman berbelanja. (SG)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat