visitaaponce.com

Iftar Delight Bakul Ramadan, Buka Puasa Khas Jawa Barat di YELLO Hotel Paskal Bandung

Iftar Delight Bakul Ramadan, Buka Puasa Khas Jawa Barat di YELLO Hotel Paskal Bandung
Sajian Babarengan Kulineran Ramadan di YELLO Hotel Paskal Bandung(DOK/ YELLO Hotel Paskal Bandung)

TIDAK terasa Bulan Suci Ramadan sudah bergulir. Bulan yang penuh berkah dan yang paling dinantikan di antara bulan lainnya.

Buka puasa bersama pun merupakan salah satu tradisi di bulan Ramadan yang paling dirindukan.

Di Ramadan 2024, 1445 H kali ini, YELLO Hotel Paskal Bandung, hotel dengan konsep street art dan gaming menghadirkan iftar delight-Bakul Ramadan (Babarengan Kulineran Ramadan).

Baca juga : Aryaduta Sajikan Bandung Kaya Rasa

Paket buka puasa all you can eat di Wok N Tok Restaurant yang berlokasi di Lantai 4 selama periode Ramadan 11 Maret-9 April 2024 dari pukul 18.00-21.00 WIB.
 
Dengan harga Rp148,000 nett per orang, tamu bisa menikmati paket buka puasa dengan 8 menu rotasi yang berbeda disajikan setiap hari. Mulai dari takjil, manisan dan asinan, aneka street food, jajanan pasar, hidangan utama, makanan penutup, hingga makanan tradisional khas Jawa Barat, dengan menu yang sangat bervariasi ini konsumen bisa memilih makanan apa dan di hari apa yang bisa dijadikan pilihan favoritnya.

YELLO Hotel Paskal Bandung pun menghadirkan menu spesial khas Jawa Barat yang berbeda di setiap harinya, seperti soto mie khas Bogor, Batagor khas Bandung, Soto Banjar, Empal gentong khas Cirebon, Soto bangko khas Sumedang, Sop ikan khas Tasikmalaya, Soto Bandung dan Gepuk khas Sunda.  

"Kami memberikan pilihan promo Special Deal presale dengan harga Rp108,000 Nett/pax pada periode pembayaran 26 Februari-10 Maret 2024, buy 1 get 1 free untuk tanggal 11-12 Maret 2024. Tak ketinggalan doorprize yang akan diundi setiap minggunya," ujar Popin Karunia Syahri, General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

Mengangkat beragam menu makanan khas Jawa Barat yang tidak hanya kaya akan budaya, lanjut dia, YELLO Hotel Paskal Bandung layak menjadi pilihan Anda di momen spesial Ramadan bersama teman, keluarga, pasangan maupun kolega kerja. Anda bisa berbuka puasa sambil reunian, arisan, meeting hingga ulang tahun, sehingga menjadi lebih berkesan," tambahnya.

Untuk tahu lebih banyak informasi mengenai YELLO Hotel Paskal Bandung, klik www.yellohotels.com & follow @yellopaskal di sosial media!

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat