visitaaponce.com

Chow Down Feast, Rayakan Kuliner Ramadan Asia di Moxy Sky Resto Bandung

Chow Down Feast, Rayakan Kuliner Ramadan Asia di Moxy Sky Resto Bandung
All you can eat buffet Ramadan bertemakan Chow Down Feast di Moxy Sky Resto & Bar Bandung.(DOK/MOXY BANDUNG)

MOXY Sky Resto & Bar kembali menyelenggarakan event tahunan all you can eat buffet selama Ramadan bertemakan “Chow Down Feast”.

Dengan tema "Santap Besar Bersama," acara ini memberikan pengalaman menyenangkan yang dipenuhi dengan makan bersama, bersuka cita dan
momen-momen berharga lainnya.

“Antusiasme kita untuk menjadi tempat iftar yang favorit di Kota Bandung dan mendapatkan loyal customers. Kami ingin menjadi tempat persinggahan iftar yang favorit berbeda dengan tahun sebelumnya," ujar Manager Moxy Bandung, Sebastian Suanda.

Baca juga : Bruk Brak Ramadan, Kimaya Braga Bandung by Harris Menyajikan All You Can Eat

Tahun ini, Moxy menyiapkan menu yang lebih spesifik, dengan lebih banyak membuat live station hidangan-hidangan yang all-time favorite dishes.

Tahun ini, lanjut Sebastian, pihaknya berharap lebih ramai daripada
tahun sebelumnya. "Moxy Bandung dengan segala energi yang baru di 2024 bisa menjadi lebih ramai, tidak hanya acara iftar, tapi ke depannya juga menjadi tempat berkumpul bersama," tambahnya.

Menu tahun ini di Moxy Sky Resto & Bar akan menampilkan beragam pilihan hidangan Asia. Mulai dari hidangan jajanan yang gurih hingga spesialitas regional yang eksklusif.

Baca juga : Iftar Delight Bakul Ramadan, Buka Puasa Khas Jawa Barat di YELLO Hotel Paskal Bandung

Setiap hidangan adalah penghormatan terhadap keanekaragaman rasa yang ditemukan di seluruh Asia. Para Fun hunters dapat mencoba beberapa
menu unggulan seperti: Thailand Corner, Vietnam Corner, Korea Corner,
Barbeque Corner, Pizza and Pasta Corner dan Nusantara Corner.

Setiap tamu yang datang berkesempatan mendapatkan undian berupa hadiah utama voucher menginap di berbagai hotel jaringan Marriott International, merchandise Moxy Bandung berupa kaos, crewneck, pouch dan berbagai hadiah eksklusif lainnya.

Selama Ramadan, Moxy Sky Resto & Bar menghadirkan photobooth agar setiap Fun-Hunters yang hadir dapat mengabadikan moment spesial mereka
di sini.

Baca juga : Aryaduta Sajikan Bandung Kaya Rasa

Untuk mendapatkan benefit-benefit paket iftar ini Fun hunters cukup dikenai biaya Rp199.000++ per orang.

Terdapat promo untuk minggu pertama dan minggu ke 4 berupa setiap pembelian 5 pax gratis 1 pax khusus untuk member Marriott Bonvoy.

Paket Iftar ini akan berlangsung pada 11 Maret hingga 10 April 2024
mulai pukul 17.00 hingga pukul 21.30 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan hubungi Moxy Crew melalui whatsapp di +62 823-2045-8469 atau bisa kunjungi instagram di @moxy_bandung @moxysky juga website di id.moxybandung.com

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat