visitaaponce.com

Mayat Perempuan Membusuk di Peti Kemas di Pelabuhan Tanjung Priok

Mayat Perempuan Membusuk di Peti Kemas di Pelabuhan Tanjung Priok
Ilustrasi(MI)

Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di dalam peti kemas di dermaga bongkar muat Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (16/1). Saat ditemukan, mayat tersebut sudah membusuk dan nyaris menjadi kerangka sehingga tidak dapat dikenali.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok I Gusti Ngurah Putu Khrisna Narayana mengungkapkan mayat itu awalnya ditemukan pekerja bongkar muat yang hendak memasukkan barang ke dalam peti kemas.

"Pada saat ingin melakukan kegiatan bongkar muat atau memasukan barang orderan ke dalam peti kemas, saksi terkejut melihat mayat tersebut," ujar Ngurah saat dikonfirmasi, Rabu (17/1).

Baca juga: Polisi Tangkap Dua Preman yang Aniaya Sopir Angkot Hingga Tewas di Tasikmalaya

Pekerja bongkar muat lantas melaporkan temuan itu kepada sekuriti yang kemudian meneruskannya ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok. Ngurah mengatakan pihaknya segera melakukan olah TKP awal untuk menyelidiki kasus tersebut.

Berdasarkan pemeriksaan awal, mayat tersebut memiliki rambut ikal dan ditaksir berusia sekitar 50-55 tahun. Di sekitar mayat juga ditemukan sejumlah barang yang diduga kuat merupakan milik korban.

Baca juga: Tidak Sembarangan, Ini Cara Memperoleh Kadaver dan Kisaran Harganya

"Kita temukan ada satu buah tas selempang yang berisi dua buah baju dan pakaian dalam. Kemudian di sekitar mayat ditemukan satu botol air mineral yang sudah kosong. Kita juga temukan kertas karton beberapa lembar, uang Rp5 ribu satu lembar, dan beberapa uang receh," tuturnya.

Mayat tersebut kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diperiksa secara forensik. Ia mengatakan memerlukan waktu beberapa hari ke depan untuk mengungkap penyebab kematian korban. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat