visitaaponce.com

Warga Kabupaten Bogor Dukung Tommy Kurniawan untuk Terus di DPR

Warga Kabupaten Bogor Dukung Tommy Kurniawan untuk Terus di DPR
Tommy Kurniawan bersama warga Kabupaten Bogor.(Ist)

Aktor yang juga Anggota DPR RI Tommy Kurniawan mendapat dukungan luas dari masyarakat di Kabupaten Bogor, Jawa Barat untuk terus melanjutkan programnya dengan membantu para warga mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Usaha (UMKM).

Baca juga : Kisah Triana Saptiaji Penjual Mukena Pemenang Kategori Super Livestreamer UMKM di Shopee Super Awards 2023

Aksi nyata Caleg Nomor Urut 1 PKB di Dapil V Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini sangat dirasakan oleh masyarakat. Tidak hanya mengembangkan lingkaran (Circle) UMKM yang menjadi program utamanya untuk meningkatkan pendapatan ekonomi warga melalui komunitas Sahabat Tommy Kurniawan, ia juga memberikan dampak positif dengan peningkatan skill atau keterampilan dan kemampuan warga dalam menjalankan usaha dan lain sebagainya.  

Baca juga : DPR Terima Aduan Pembangunan yang Tak Libatkan Warga Lokal di Kawasan Puncak

“Alhamdulillah warga disini (Kabupaten Bogor) secara menyeluruh merasakan dampak positif dari apa yang kita lakukan bersama-sama. Banyak kemampuan warga dan usahanya terus berkembang hingga saat ini. Saya senang melihat omzet pendapatan warga yang terus bertambah dan ini baik untuk kesejahteraan warga,” kata Tommy Kurniawam, Minggu (11/2).

“Kita juga melakukan aksi sosial yang memang warga butuhkan. Sebisanya kami lakukan. Termasuk infrastruktur di lingkungan warga yang memang perlu untuk dilakukan. InsyaAllah program ini terus berjalan kedepannya. Saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan warga di Kabupaten Bogor secara menyeluruh. Bismillah kita akan terus lanjutkan,” sambungnya.  

Edi yang berada di Sukamadu dan juga Narni di Jonggol serta Pemuda Bernama Deni di Desa Rumpin serta warga di Gunung Sindur, Cisauk dan beberapa wilayah lainnya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Tommy Kurniawan.

Baca juga : 28 Bacaleg Diklarifikasi, 7 Dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat

Suami dari Lisya Nurrahmi ini berharap, masyarakat di Kabupaten Bogor terus mendukungnya untuk terus berusaha menuntaskan pekerjaan rumah yang masih banyak ke depannya. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat