visitaaponce.com

Ganjar Pranowo Disambut Meriah oleh Mahasiswa saat Berikan Kuliah Umum di Unpas

Ganjar Pranowo Disambut Meriah oleh Mahasiswa saat Berikan Kuliah Umum di Unpas
Ganjar Pranowo di Unpas(Dok.Ist)

BAKAL calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo mendapatkan sambutan antusias dari para mahasiswa Universitas Pasundan (Unpas), Bandung, Jawa Barat. Ganjar menjadi salah satu pemateri untuk mengisi kuliah umum dalam Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKBM) Unpas yang diselenggarakan pada hari ini, Selasa (3/10).

Saat tiba di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Jawa Barat, Ganjar yang menggunakan kemeja berwarna hitam langsung disambangi mahasiswa Unpas untuk diajak foto bersama hingga bersalaman.

Kemudian ketika masuk ke dalam gedung Sabuga Bandung, mereka meneriakkan nama Gubernur Jawa Tengah dua periode sebagai bentuk penghargaan atas kehadiran Ganjar sebagai pemateri di kuliah umum Unpas.

Baca jugaPDIP Belum Tentukan Cawapres Pendamping Ganjar

“Pak Ganjar, Pak Ganjar,” teriak beberapa mahasiswa di dalam gedung Sabuga Bandung.

Ganjar yang melihat antusias para mahasiswa tersebut pun melontarkan senyuman.

Baca juga: Tiga Paslon Akan Membuat Pemilu 2024 Lebih Sehat

“Selamat sore semuanya. Terima kasih,” kata Ganjar.

Sementara itu, Rektor Unpas Prof Eddy Jusuf menyatakan pihaknya sengaja mengundang Ganjar untuk memberikan kuliah umum dalam Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKBM).

Dikatakan Eddy, kehadiran Ganjar dalam kuliah umum ini diharapkan bisa memberikan pencerahan bagi para mahasiswa baru untuk menjalani perkuliahan di Unpas.

“Kami mengundang Bapak Ganjar Pranowo sebagai Ketua Dewan Pangaping Paguyuban Pasundan untuk memberikan pencerahan kepada adik-adik sekalian untuk melangkah menempuh studi di Unpas,” ujar Eddy.

Sementara itu, salah satu mahasiswa baru Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pasundan, Fikram Samudra merasa senang mendapatkan kuliah umum dari Ganjar Pranowo.

“Rasanya seneng banget, karena udah lama pengen ketemu Pak Ganjar tapi gak kesampaian, akhirnya pas kuliah di Unpas ketemu Pak Ganjar,” kata Fikram. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat