visitaaponce.com

Selain Bergaya Modern, Kacamata Harus Utamakan Kesehatan Mata

Selain Bergaya Modern, Kacamata Harus Utamakan Kesehatan Mata
Kacamata modern memenuhi tuntutan gaya hidup dan memperhatikan kesehatan penggunanya.(Ist)

DI tengah perubahan gaya hidup yang dihadapi masyarakat global akibat pandemi Covid-19, konsep bekerja dari rumah (WFH) telah menjadi norma baru.

Dalam situasi ini, banyak yang menghabiskan waktu lebih lama di depan layar komputer atau perangkat digital, meningkatkan kebutuhan akan kacamata yang tidak hanya modis tetapi juga mendukung kesehatan mata.

"Merespons kebutuhan ini, Heykama hadir dengan visi yang jelas yakni menyediakan kacamata modern yang memenuhi tuntutan gaya hidup masa kini sambil memperhatikan kesehatan penggunanya," kata Raden Harun Ar Rasyiid, Owner Heykama, dalam keterangan, Minggu (11/2/2024).

Baca juga : Mata Juling Ternyata Bisa Disembuhkan

Tantangan Era Modern

Awal mula perjalanan Heykama terinspirasi oleh kondisi yang meluas saat pandemi Covid-19 merebak pada tahun 2020.

Dengan hampir seluruh dunia melakukan lockdown, aktivitas yang semula dilakukan secara langsung beralih ke ranah daring.

Baca juga : Lensa Kacamata Ini Cegah Progresivitas Mata Minus pada Anak

Banyak masyarakat yang mulai bekerja, belajar, bahkan beraktivitas sehari-hari secara online, meningkatkan penggunaan gadget atau gawai secara signifikan.

"Dampak dari paparan layar digital yang terlalu lama menjadi perhatian utama, memicu peningkatan permintaan akan kacamata untuk melindungi kesehatan mata," kata Raden Harun Ar Rasyiid.

Persembahan Kacamata Modern

Baca juga : Pakai Gadget Berlebihan Bikin Mata Minus, Brand Lokal ini Bikin Kacamata Harga Terjangkau

Heykama lahir sebagai jawaban atas kebutuhan akan kacamata yang tidak hanya berfungsi sebagai aksesori fashion, tetapi juga sebagai perlindungan bagi kesehatan mata.

Dengan menggunakan platform online, Heykama memudahkan masyarakat untuk mendapatkan kacamata berkualitas tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah mereka.

 Proses pemilihan nama "Kama" secara sederhana menggambarkan fokus utama Heykama pada kacamata sebagai produk inti.

Baca juga : Fasilitasi Pemeriksaan Mata Masyarakat, Kasoem Vision Care Buka Cabang Baru di Cikarang

"Rebranding menjadi Heykama pada tahun 2023 menandai komitmen perusahaan untuk memberikan tampilan yang lebih segar dan relevan dengan kebutuhan pelanggan," jelas Raden Harun Ar Rasyiid.

Saat ini Heykama tengah aktif di hampir semua platform media sosial.

Di Instagram (username : @hey.kama) memiliki pengikut sebesar 105K orang. Di TikTok (username : HeyKama) memiliki pengikut sebesar 323.8K orang.

Baca juga : JEC Java @ Pasuruan Diresmikan untuk Penuhi Pelayanan Kesehatan Mata Setempat

Sementara untuk platform X, Heykama baru saja terjun ke media sosial yang satu ini (username @hey_kama), sehingga belum memiliki banyak audiens.

Di website heykama.id pun, Heykama mash terus memperbaiki sistem yang ada sehingga bisa dibilang belum berjalan dengan baik sepenuhnya.

Desain Modern dan Kualitas Unggul

Baca juga : Mengenal Xanthelasma, Gangguan di Kelopak Mata Akibat Kolesterol Tinggi

Kacamata Heykama menampilkan desain yang beragam dan mengikuti tren terkini dalam industri kacamata.

Dari bentuk hingga warna, setiap model dirancang untuk memenuhi preferensi beragam pelanggan, baik pria maupun wanita.

"Terlebih lagi, desain tersebut disesuaikan dengan berbagai bentuk wajah dan warna kulit, memastikan bahwa setiap pemakai merasa percaya diri dan nyaman dengan penampilan mereka," papar Raden Harun Ar Rasyiid.

Baca juga : Punya Mata Panda? Begini Cara Mengatasinya

Tidak hanya memperhatikan aspek fashion, Heykama juga menempatkan kualitas produk sebagai prioritas utama.

Menggunakan bahan-bahan terbaik seperti acetate dan TR90, kacamata Heykama menawarkan kombinasi yang sempurna antara daya tahan dan kenyamanan.

Varian Produk

Baca juga : Diabetes yang tidak Terkontrol Bisa Akibatkan Kebutaan

Heykama menawarkan beragam varian produk kacamata yang mencerminkan berbagai aspek gaya hidup dan kepribadian pengguna.

Mulai dari basic frame dengan berbagai bentuk hingga varian Sunyata yang mendukung pemberdayaan wanita, setiap koleksi mencerminkan visi dan nilai Heykama sebagai merek yang peduli akan kebutuhan dan aspirasi pelanggan.

Dengan penambahan varian Clip On terbaru, Heykama memperluas pilihan produknya dengan menghadirkan kacamata yang fungsional dan sesuai dengan tren terkini.

Baca juga : Kacamata Hitam tidak Lindungi Mata dari Sinar UV

Kemampuan untuk memilih dari berbagai varian lensa yang disesuaikan dengan kebutuhan individu menjadi nilai tambah yang signifikan bagi pelanggan Heykama.

Heykama tidak hanya menawarkan produk berkualitas tinggi, tetapi juga menempatkan pelayanan pelanggan sebagai fokus utama.

"Dari pengalaman berbelanja hingga layanan purna jual, Heykama berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang memuaskan dan membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggannya," terang Raden Harun Ar Rasyiid.

Baca juga : Semua Orang Bisa Jadi Donor Kornea, Asal...

Selain menghadirkan produk yang berkualitas, Heykama juga aktif dalam mengembangkan inovasi dan kreativitas dalam berbisnis.

"Melalui rencana kolaborasi dalam event dan bazar fashion, Heykama berupaya memperluas jangkauan pasar dan memperkenalkan mereknya kepada khalayak yang lebih luas.

Heykama juga menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan dan tanggung jawab sosial dengan merencanakan program-program seperti pembukaan offline store dan program sosial bagi mereka yang membutuhkan.

Baca juga : Mata Kering Bisa Diatasi dengan Kompres Hangat

Dengan langkah-langkah ini, Heykama tidak hanya menjadi merek yang sukses secara bisnis, tetapi juga agen perubahan yang bertanggung jawab. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat