visitaaponce.com

Pesta Miras di Subang, 11 Tewas

Pesta Miras di Subang, 11 Tewas
Salah satu jenazah peserta pesta minuman keras tengah dibawa petugas RSUD Subang(MI/REZA SUNARYA)

LIMABELAS warga Kabupaten Subang dilarikan ke RSUD Subang seusai menggelar pesta minuman keras di Desa Curugrendeng, Kecamatan Jalancagak, Minggu (29/10). Sebanyak 11 orang meninggal dunia dan empat lainnya kritis.

Para peserta pesta berasal dari Kecamatan Jalancagak, Sagalaherang, dan Serangpanjang. Mereka meninggal dunia di RSUD Ciereng, Subang dan Puskesmas Jalancagak.

Puluhan warga melakukan pesta minuman keras oplosan saat sedang berada di acara jaipongan. Adapun korban yang meninggal akibat pesta miras oplosan tersebut merupakan warga Kecamatan Jalancagak. Di antaranya 3  warga Desa Jalancagak, 2 warga Tambakan yang merupakan pasangan suami istri,  1 warga Desa Bunihayu. Korban lainnya ialah 1 warga Desa Cipancar, Kecamatan Serangpanjang, 1 warga Desa Leles dan 1 warga Desa
Dayeuhkolot, Kecamatan Sagalaherang.


"Data yang masuk ke rumah sakit berjumlah 14 orang. Satu orang tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. Yang meninggal total 11 orang, sedangkan yang masih dirawat 4 orang dalam kondisi kritis," ujar Syamsu Riza, Wakil Direktur RSUD Ciereng Subang, Senin (30/10)

Sementara itu, Satuan Reserse Kriminal, Polres Subang, langsung menggelar olah TKP ke warung penjual miras oplosan di Jalan Cagak. Dalam olah TKP ini, polisi memeriksa berbagai titik warung penjual miras oplosan.

Menurut Kapolres Subang Ajun Komisaris Besar Ariek Indra Sentanu, pihaknya melakukan olah TKP guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan. "Kami sudah melakukan olah TKP dan sedang melakukan pengejaran terhadap penjual miras."

Satreskrim Polres Subang juga masih memburu penjual miras yang  melarikan diri. (SG)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat