visitaaponce.com

Mantan Teroris Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Mantan Teroris Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024
Ismail Hasan, mantan anggota Jamaah Ansharut Daulah (JAD)(dok/pribadi)


PEMILU 2024 tidak hanya mendapat perhatian para politisi di Tanah Air. Mantan pelaku terorisme Ismail Hasan pun berharap pemilu 2024 dapat berlangsung aman dan damai.

"Saya Ismail Hasan, mantan pelaku terorisme dan anggota Jamaah  Ansharut Daulah (JAD). Saya mengimbau saudara-saudaraku yang masih aktif di JAD maupun yang sudah tidak aktif untuk ikut menyukseskan Pemilu 2024," ujar Ismail Hasan alias Abu Hanif, di Bandung, Senin (6/11).

Kepada mereka, dia mengajak mereka untuk menjaga keamanan dan ketertiban. "Mudah-mudahan Pemilu 2024 ini sukses dan melahirkan pemimpin yang lebih baik untuk Indonesia yang lebih maju," jelas mantan teroris yang sudah satu tahun kembali ke Kabupaten Bandung Barat itu.

Ismail yang pernah ditangkap pada April 2019 dan bebas Juli 2022 lalu itu, mengajak anggota dan mantan anggota JAD, serta masyarakat untuk menjaga Indonesia yang aman dan terkendali. "Mari kita songsong masa depan yang lebih baik, dengan Pemilu 2024 yang sukses."

Sementara itu, terkait krisis di Palestina, Ismail meminta isu Palestina tidak dijadikan dan ditumpangi kepentingan politik tertentu. "Perjuangan untuk Palestina harus murni karena rakyat dan negara itu tertindas," jelasnya.

Dia mengaku melihat penderitaan rakyat Palestina, ada rasa getir dan sedih. Tidak banyak yang bisa dilakukan sebagai warga selain berdoa.

"Saya imbau kita menyerahkan persoalan Palestina itu pada pemerintah. Biarkan pemerintah yang melakukan upaya dan bernegosiasi dengan negara-negara di luar sana. Kita berharap konflik ini bisa diselesaikan. Konflik Palestina dan Israel bisa segera dihentikan," tandas Ismail. (SG)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat