visitaaponce.com

Susi Air Buka Rute Bandung-Pangandaran

Susi Air Buka Rute Bandung-Pangandaran
Pesawat milik Maskapai Susi Air akan melayani penerbangan Bandung-Pangandaran(ANTARA FOTO/Budi Candra Setya)

PEMERINTAH Kabupaten Pangandaran bekerja sama dengan Maskapai Susi Air membuka penerbangan rute Bandung-Pangandaran, mulai Jumat (29/12).

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata berharap adanya rute baru ini dapat meningkatkan animo wisatawan mengunjungi Kabupaten Pangandaran. "Kami berharap pada libur tahun baru ini terjadi kenaikan jumlah pengunjung ke Pangandaran," ujarnya, Kamis (28/12).

Ia mengatakan, maskapai Susi Air sebelumnya telah melayani penerbangan rute Jakarta-Pangandaran. Dengan rute baru Bandung-Pangandaran, warga Bandung dapat berangkat lewat Bandara Husein Sastranegara.

"Berdasarkan informasi dari Susi Air, layanan penerbangan rute Bandung-Pangandaran dan sebaliknya itu akan dibuka setiap Senin dan Jumat. Pesawat berangkat dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, pukul 09.15 WIB dan sampai di Bandara Nusawiru, Pangandaran pukul 10.00 WIB. Dari Nusawiru menuju Bandung berangkat pukul 10.30 WIB dan sampai di Bandara Husein Sastranegara pukul 11.15 WIB," ujarnya.

Jeje menambahkan jadwal dan waktu penerbangan dapat berubah. Sementara tiket dijual dengan harga Rp800 ribuan per orang.

"Susi Air akan menyiapkan pesawat dengan daya tampung untuk 12 orang. Jika animonya tinggi tidak menutup kemungkinan jumlah pesawat yang disediakan ditambah," tandasnya.

Susi Air juga menyediakan pesawat ATR 72-600 dengan kapasitas 70 kursi, jika terjadi peningkatan penumpang. (SG)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat