visitaaponce.com

Ayep Zaki Komitmen Bangun Sukabumi dengan Resmikan Jalan Kampung Purwasari

Ayep Zaki Komitmen Bangun Sukabumi dengan Resmikan Jalan Kampung Purwasari
Ayep Zaki meresmikan Jalan Pemukiman RW 01 Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.(Istimewa)

SEMANGAT membangun tanah kelahirannya, calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Barat IV (Kota dan Kabupaten Sukabumi) nomor urut 1 (satu), H. Ayep Zaki meresmikan Jalan Pemukiman RW 01 Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Tidak hanya itu, Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem itu juga menampung aspirasi masyarakat RW 01 Purwasari sekaligus menyampaikan program unggulannya ke depan.

"Saya berkomitmen ke depan akan membangun Sukabumi melalui pengembangan pertanian, pelatihan kerja dan akan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat setiap tahunnya," kata H. Ayep Zaki dalam keterangannya.

Baca juga: Ayep Zaki Butuh Jangkauan Luas Wujudkan Misi Kesejahteraan 

Pada kesempatan itu, Ayep memanggil pedagang keliling cilok, es serta pinang cue yang berada di lokasi. Ayep Zaki memborong dan membagikan kepada yang hadir, karena melihat ibu-ibu yang membawa anak-anaknya.

"Saya berharap jalan yang sudah diperbaiki ini berguna khususnya untuk RW 01 Purwasari," tambah Ayep yang melakukan peresmian Jalan Pemukiman RW 01 Purwasari dengan cara simbolis pengguntingan pita dan potong tumpeng.

Baca juga: Data sektor UMKM Harus Mampu Mengakselerasi Pertumbuhan Ekonomi Rakyat

Pada kesempatan yang sama tokoh pemuda Purwasari, Riswan mewakili masyarakat kampung Purwasari mengucapkan terimakasih kepada H. Ayep Zaki karena telah datang ke Purwasari dan memperbaiki jalan pemukiman.

"Terimakasih kepada Bapak H. Ayep Zaki telah ke sini dan membantu kami memperbaiki jalan pemukiman, semoga Pak H. Ayep Zaki dilantik menjadi DPR RI, Pak H. Ayep Zaki Gaspol," ucap Riswan mewakili Warga RW 01 Purwasari. (RO/Z-3)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat