visitaaponce.com

Sukses di Teknologi Digital, Ayi Koswara, CEO Zamedia Terjun ke Dunia Musik

Sukses di Teknologi Digital, Ayi Koswara, CEO Zamedia Terjun ke Dunia Musik
Ayi Koswara, pengusaha asal Bandung, menjajagi profesi baru sebagai produser rekaman(dok/pribadi)

DENGAN keuletan dan kerja keras Ayi Koswara,  pendiri dan CEO dari perusahaan inovatif Zamedia dan NAPVISUAL telah diakui kontribusinya dalam memajukan industri teknologi.

Ayi memimpin perusahaan entertainment berbasis teknologi digital. "Selain memimpin perusahaan, kami juga menciptakan produk revolusioner yang mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi," ujarnya di Bandung, Jumat (5/4).

NAPVISUAL memperkenalkan artis dan pencipta lagu asuhannya, yakni Ephoy beserta manajemen artis Johan pedro dan Jack. Tim ini memiliki dedikasi yang tinggi dan selalu bekerja keras.

Baca juga : 3 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung, Cocok untuk Liburan dengan Keluarga

Ayi menyebutkan sesuai dengan visi yang inspiratif, selain mejadi pemimpin pihaknya juga dipercaya menjadi produser rilis single Ephoy. Ephoy merupakan artis yang pernah menjalin kontrak dengan UK'S Record & Rusa Music (MVM Music)  Malaysia. Mereka menggulirkan album  berjudul ‘Sepanjang Waktu’.

“Nantinya, single ini akan di publish dalam dua versi. Pertama dinyanyikan oleh Ephoy, yang juga pencipta lagunya. Yang kedua dinyanyikan oleh Ghali,  ABG jebolan pesantren yang berasal dari belajar Murotal hingga dia bisa nyanyi,” tutur Ayi.

Ghali anak ABG jebolan pesantren ini mempunyai suara yang merdu saat melantunkan ayat ayat suci Al-Quran. Suaranya yang merdu dan fasih dalam membaca Al-Quran mendapatkan banyak pujian dari netizen.

Ayi mengungkapkan karena kekuatan lagu "Sepanjang Waktu" ini adalah bernuansa musik melayu dan enak didengar, sehingga mengena untuk  semua kalangan. Karena itu, lagu ini sangat cocok dinyanyikan oleh Ghali, ABG jebolan pesantren ini.

“Kemungkinan besar tidak lama lagi lagu Sepanjang Waktu ini akan segera bisa didengarkan di berbagai platfom pemutar musik digital,” pungkasnya.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat