visitaaponce.com

Pj Bupati Kuningan Minta ASN Langsung Bekerja Keras

Pj Bupati Kuningan Minta ASN Langsung Bekerja Keras
Sejumlah ASN mengikuti halalbihalal pada hari pertama bekerja sesuai Lebaran(ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

PENJABAT Bupati Kuningan Raden iip Hidajat meminta aparatur sipil negara (ASN) untuk langsung mengerjakan pekerjaan rumah yang belum selesai  di hari pertama masuk kerja.

"Kami minta seluruh ASN dapat kembali bekerja dengan maksimal, sesuai dengan tugas masing-masing," tegasnya pada apel pagi yang dirangkai dengan mushafahah dan halalbihalal Idul Fitri yang digelar Pemkab Kuningan, di Lapangan Sekretariat Daerah, Selasa (16/4).

Salah satu tugas itu ialah memulai relokasi pedagang kaki lima (PKL)  ke Puspa  Siliwangi dalam beberapa hari ke depan. Ada pula perbaikan gedung Setda di Kuningan Islamic Center (KIC)  serta  persiapan Calendar Of Event Festival Ciremai.

Baca juga : Bupati Sukabumi Memimpin Apel Pagi dan Halal Bihalal Pasca Libur Lebaran

"Mari bekerja keras kembali, selalu kompak, solid, dan tetap jaga kesehatan," tutur Iip.

Sekali pun pemerintah telah melakukan penyesuaian pekerjaan aparatur
dari pelayanan adiministratif yang membolehkan porsi kerja di kantor sebanyak 75% dan kerja di rumah 25%, namun Iip tetap meminta ASN untuk kembali bekerja keras.

Sementara itu, apel pagi yang dirangkai dengan mushafahah dan halalbihalal itu dihadiri seluruh pimpinan dan ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, mulai dari sekretaris daerah, staf ahli bupati, para asisten daerah, kepala perangkat daerah, camat, pimpinan BUMN/BUMD, kepala bagian dan aparatur sekretariat daerah Kabupaten Kuningan.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat