visitaaponce.com

Himpunan Humas Hotel H3 Badan Pengurus Cabang Bandung Dikukuhkan

Himpunan Humas Hotel (H3) Badan Pengurus Cabang Bandung Dikukuhkan
Pengurus Himpunan Humas Hotel (H3) Bandung sesuai mengikuti pengukuhan.(DOK/H3 BANDUNG)

 
HIMPUNAN Humas Hotel (H3) sebagai organisasi profesi humas dan komunikasi di sektor pariwisata Indonesia menggelar pengukuhan pengurus H3 Indonesia BPC Bandung, di Hotel Janevalla, Kota Bandung, Sabtu (24/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus H3 Indonesia, yakni Ketua H3 Indonesia Yulia Maria, Wakil Ketua H3 Reynolds Octaviano, dan Sekretaris H3 Elsa Marianan. Selain itu juga dihadiri para pembina H3 Indonesia, di antaranya T Marlene Danusutedjo, Ria Leimena, dan Hana Hoed. Hadir pula Arief Bonafianto mewakili Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat yang juga Ketua Riung Priangan dan Badan Pariwisata Kota Bandung.  
 
Acara dimulai dengan pemaparan sejarah dibentuknya H3 Jakarta oleh Ria Leimana yang juga terlibat dalam pembentukannya pada saat itu, dilanjutkan dengan talk show bertajuk PR 5.0 : Manajemen Reputasi di Era AI yang dibawakan oleh T Marlene Danusutedjo.

Kegiatan berlanjut dengan sepenggal proses pembentukan H3 Jakarta menjadi H3 Indonesia pada 2023 oleh Yulia Maria. Acara diakhiri dengan pengukuhan pengurus H3 Indonesia yang dilaksanakan dengan khidmat, dari Yulia Maria, Ketua H3 Indoneisa kepada Dyah Annisa, Ketua dari H3 Bandung.
 
“Kami sangat senang karena H3B kini telah resmi bergabung dengan H3 Indonesia dan menjadi BPC Bandung. Hal ini menjadi sebuah stimulus bagi kami untuk terus memperluas jaringan komunikasi asosiasi humas hotel sehingga bisa berkolaborasi lebih jauh lagi dalam memajukan pariwisata Indonesia," ungkap Dyah Annisa, Ketua H3 BPC Bandung.



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat