visitaaponce.com

Warga Lembang Dibunuh Pembantunya

Warga Lembang Dibunuh Pembantunya
Ilustrasi kasus pembunuhan(ILUSTRASI)

FIFI Hasanah, seorang wanita paruh baya ditemukan tewas di rumahnya di
Lembang, Kabupaten Bandung Barat dengan luka di bagian wajah akibat pukulan benda tumpul, Selasa (21/5).

Wanita itu adalah korban pembunuhan yang dilakukan pelaku bernama Taudin, warga asal Cilacap, Jawa Tengah, yang pernah bekerja di rumah korban. Taudin langsung menyerahkan diri dan saat ini  dalam pemeriksaan di kantor polisi.

Sejak 2 bulan lalu korban tinggal sendirian di rumah kontrakan, di Kampung Barulaksana RT 02 RW 15 Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat setelah ditinggal wafat suaminya.

Baca juga : Pembunuh Purnawirawan TNI di Lembang Dituntut Pidana Mati

Hasil pemeriksaan sementara polisi, motif pembunuhan tersebut karena pelaku diduga ingin menguasai harta serta ketersinggungan terhadap korban.

"Korban tewas dengan beberapa luka di bagian muka atau wajah diakibatkan benturan benda tumpul berupa kayu kurang lebih sepanjang 40 sentimeter," terang Kapolsek Lembang, Komisaris Hadi Mulyana.

Pihaknya menerima laporan pembunuhan keji itu setelah warga mendengar
teriakan korban yang meminta tolong sekitar pukul 03.00 WIB. Warga kemudian berbondong-bondong mendatangi TKP dan mendapati korban yang sudah bersimbah darah.

Baca juga : Polisi Limpahkan Berkas Pembunuhan Purnawirawan TNI di Lembang ke Jaksa

"Saat ada warga yang hendak pergi ke masjid untuk melaksanakan adzan subuh, terdengar teriakan minta tolong dari TKP. Lantas warga memanggil Ketua RW untuk mengecek. Akhirnya setelah warga berkumpul ditemukan orang yang diduga sebagai pelaku dan langsung kita tangkap," ungkapnya.

Diketahui, pelaku dan istrinya sudah lama bekerja di rumah korban untuk
mengurus  rumah tangga dan suami korban.

Kejadian pembunuhan ini mengagetkan warga, pasalnya korban dikenal baik
oleh warga sekitar meski baru tinggal di sana selama 6 bulan.

Hal itu diakui Deni, seorang kurir yang biasa mengantar paket ke rumah korban. "Tidak menyangka, saya kira bukan ibu Fifi korbannya. Dia tinggal sendirian sama pembantu dan orangnya memang baik. Kadang sering memberi upah lebih," ucap Deni.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat