visitaaponce.com

Jelang Pilgub Jawa Barat, Bima Arya Kunjungi Uu Ruzhanul di Tasikmalaya

Jelang Pilgub Jawa Barat, Bima Arya Kunjungi Uu Ruzhanul di Tasikmalaya
Bima Arya Sugiarto dan Uu Ruzhanul Ulum berbagi kenang-kenangan(MI/KRISTIADI)

DUA kandidat Gubernur Jawa Barat, Bima Arya Sugiarto dan Uu Ruzhanul Ulum menjalin komunikasi. Mantan Wali Kota Bogor dan mantan Wakil Gubernur Jawa Barat itu bertemu di Tasikmalaya.

Di depan publik, Rabu (22/5), keduanya melakukan jalan bareng. Mereka menyapa pedagang di pendestrian dan naik delman keliling Kota Tasikmalaya.

Keduanya tampak akrab. Selama berjalan kaki, mereka berkomunikasi sambil menyapa para pedagang. Mereka juga membeli kacamata hitam dan kopiah di pedestarian Kecamatan Cihideung.

Baca juga : PDI Perjuangan Jawa Barat Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024

Politikus PAN dan PPP itu menaiki delman berkeliling jalan Veteran, jalan Gunung Galunggung, Dewi Sartika hingga berhenti di Veloce Coffee untuk ngopi bareng.

Bima Arya Sugiarto mengatakan pertemuan ini dilakukan untuk membangun komunikasi. Keduanya mengaku sebagai sahabat karib dan sudah lama kenal.

"Alhamdulilah, saya bisa silaturahmi dengan Pak Uu. Tadi ngobrol panjang sambil jalan kaki di sepanjang trotoar. Kami berbagi pengalaman tentang pemerintahan," jelasnya.

Baca juga : DPRD Kota Bandung Godok Nama Pj Wali Kota

Ia mengatakan, jelang Pilgub Jabar 2024 tidak ada yang tidak mungkin. Mungkin dirinya dipasangkan dengan Uu Ruzhanul Ulum yang berlatar belakang pesantren dan memiliki jejaring, pengalaman, dan dukungan di Priangan Timur.

Sementara itu, Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, dirinya menyambut kedatangan sahabat karib yang datang ke Kota Tasikmalaya. Terkait politik, ia menyatakan keputusan tetap berada di DPP partai masing-masing.

"Yang pasti saya adalah sahabat Bima Arya. Prinsip dalam hidup saya adalah silaturahmi yang abadi. Sekalipun tak ada kepentingan politik dengan Bima Arya, saya sebagai sahabat akan terus menjaga komunikasi dan silaturahmi," pungkasnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat