visitaaponce.com

Gencarkan Pemasaran Motor Listrik, United E-Motor Buka Toko Baru di Kota Bandung

Gencarkan Pemasaran Motor Listrik, United E-Motor Buka Toko Baru di Kota Bandung
Charging station di Toko United e-motor di Jalan Inggit Ganarsih, Kota Bandung.(DOK : PT Terang Dunia Internusa )

PRODUSEN motor listrik terus memperluas jaringannya. Salah satunya PT Terang Dunia Internusa (UNTD) United E-Motor yang membuka tokonya di Bandung, yang berada di Jalan Inggit Ganarsih 135, Jumat (24/5).

Toko ke-31 secara nasional ini dibuka bekerja sama dengan PT Elektrik
Kencana Nusantara (EKN). Toko ini merupakan authorized store United E-Motor terlengkap di wilayah Jawa Barat.

Di toko tersebut tersedia beragam tipe motor listrik United E-Motor yang ramah lingkungan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Baca juga : EKN Bertekad Kembangkan Sepeda Motor Listrik Terjangkau di Jabar

Tidak hanya berperan sebagai pusat penjualan, United E-Motor memiliki lounge untuk bersantai serta lokasi untuk charging station yang bisa digunakan oleh para pengguna motor listrik secara gratis.

Saat membuka toko baru itu, Direktur UNTD, Henry Mulyadi mengatakan salah satu strategi United E-Motor di tahun ini adalah eskpansi pasar di berbagai kota besar di Indonesia. Salah satu faktor pendukungnya adalah kerja sama dengan berbagai pihak.

"EKN menjadi salah satu elemen penting dalam misi kami untuk membawa produk United E-Motor lebih dekat kepada masyarakat. Kerja sama yang telah dilakukan cukup baik ini diharapkan bisa terus berkembang, sehingga produk motor listrik United E-Motor ini bisa menjangkau seluruh wilayah Jawa Barat,” ungkapnya.

Baca juga : ALVA Experience Center Hadir di Kota Bandung

Sementara itu, Komisaris Utama EKN, Djekson Mari menjelaskan bahwa store United E-Motor Jawa Barat hadir sebagai jawaban terhadap kebutuhan motor listrik masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah
Jawa Barat.

“Kendaraan listrik terlebih khusus motor listrik menjadi salah satu produk yang high prospect bagi kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini dan masa datang. Kami berusaha menghadirkan produk motor listrik dengan kualitas mumpuni, serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan," tambahnya.

United E-Motor sebagai brand motor lokal, lanjut dia, sudah terbukti akan kualitasnya. Karena itu, pihaknya berkomitmen penuh bersama UNTD dalam menyiapkan strategi penjualan dan pemasaran yang fundamental dalam pengembangan United E-Motor di wilayah Jawa Barat.

Baca juga : Roadshow di Bandung, Eiger dan UMKM SMEV Kerja Sama Buat Motor Listrik

Sebagai authorized store satu-satunya untuk wilayah Jawa Barat, EKN menaungi beberapa satelit store yang telah beroperasi di beberapa area lainnya, seperti di Taman Kopo Indah, Kabupaten Bandung; Sumedang dan Tasikmalaya.

Sepanjang 2024, EKN telah merencanakan untuk membangun beberapa toko satelit lainnya di daerah Bandung timur hingga Cirebon.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat