visitaaponce.com

Perkuat Tali Silaturahmi, Hotel Santika Premiere Linggarjati Gelar Media Gathering di Joglosemar

Perkuat Tali Silaturahmi, Hotel Santika Premiere Linggarjati Gelar Media Gathering di Joglosemar
Panorama indah di Hotel Santika Premiere Linggarjati. Manajemen Hotel Santika Premiere Linggarjati menggelar media gathering di Jawa Tengah.(DOK/Hotel Santika Premiere Linggarjati, Kuningan. )

DALAM rangka memperkuat tali silaturahmi Hotel Santika Premiere Linggarjati, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menggelar media gathering dengan jurnalis di Yogyakarta, Solo dan Semarang.

Lewat kegiatan itu, Manajeman Hotel Santika Premiere Linggarjati juga berupaya meningkatkan jangkauan yang lebih luas. Acara digela di Hotel Santika Premiere Semarang pada Rabu, (29/5) dan Hotel Santika Premiere Yogyakarta pada Kamis, (30/5).

Topan Sastra, Director of Sales Hotel Santika Premiere Linggarjati, menjelaskan bahwa acara ini menjadi media gathering pertama yang diadakan pihaknya di luar kota.

Baca juga : Sambut Tahun Baru, Oakwood Suites Kuningan Jakarta Hadirkan Paket Kamar Eksklusif

"Harapannya melalui kegiatan ini dapat terjalin sinergi dan kolaborasi yang baik dengan rekan media. Kami berharap Hotel Santika Premiere Linggarjati dapat dikenal lebih luas lagi," jelasnya.

Acara dibuka oleh Topan Sastra. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi mengenai fasilitas, pelayanan dan penawaran terbaik dari Hotel Santika Premiere Linggarjati oleh Tami, Public Relation Hotel Santika Premiere Linggarjati.

Acara dilanjutkan dengan bermain gim, pembagian doorprize, dan makan bersama dengan rekan media.

Baca juga : HUT Perdana, Oakwood Suites Kuningan Jakarta Beri Diskon 20% Menginap di Dua Bedroom Premier

Hotel Santika Premiere Linggarjati merupakan satu-satunya hotel bintang 4 yang terletak di Kuningan, Jawa Barat. Hotel ini resmi dibuka sejak 29 September 2023.

Terletak di lokasi yang sangat strategis, yaitu di kaki Gunung Ciremai membuat Hotel Santika Premiere Linggarjati memiliki panorama indah yang dapat dinikmati secara eksklusif bersama fasilitas dan pelayanan terbaik. Kehadirannya terinspirasi dari budaya kental yang khas dibalut dengan modernisme mampu menyuguhkan pengalaman menginap yang hangat dan nyaman.

Hotel Santika Premiere Linggarjati, Kuningan memiliki 192 kamar dengan 10 kategori, yaitu: Deluxe, Deluxe Pool Access, Executive, Premiere, Premiere Balcony, Premiere Lagoon, Premiere Suite, Premiere Suite Lagoon, Santika Suite, Santika Suite Lagoon, 1 Bedroom Villa, dan 2 Bedrooms Villa.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat