visitaaponce.com

Buka Cabang ke-2 di Bandung, Inti Solar Targetkan Pertumbuhan 80

Buka Cabang ke-2 di Bandung, Inti Solar Targetkan Pertumbuhan 80%
Inti Solar, pelopor pemanas air tenaga matahari berteknologi vacuum tube membuka kantor cabang ke-6 di Kiara Condong No 40C, Kota Bandung.(Ist)

INTI Solar, pelopor pemanas air tenaga matahari dengan teknologi vacuum tube resmi membuka kantor cabang ke-6 di Kiara Condong No 40C, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Sebelumnya, Inti Solar sudah hadir di Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Bali dengan konsumen semakin luas mulai residensial, komersial, hingga industrial.

CEO PT Intisarana Adisejahtera Yoseph Chandra menyampaikan cabang ke-6 ini merupakan ekspansi cabang ke-2 di Kota Bandung, yang sebelumnya sudah berdiri satu cabang sejak 2014.

Baca juga : Sambut Bulan Februari, Hotel Sutan Raja Soreang Hadirkan Promo Terbarunya

Cabang pertama di Kota Bandung mengalami pertumbuhan signifikan dalam tiga tahun terakhir sehingga diputuskan membuka cabang baru untuk melayani konsumen semakin cepat dan lebih baik lagi.

“Dengan pembukaan cabang ke-6 ini, kami bisa menjangkau konsumen luas lebih dekat lagi. Dengan perkembangan masyarakat tentang energi bersih dan terbarukan, serta didukung pertumbuhan ekonomi di Kota Bandung khususnya, membuat kami yakin pada 2024 ini bisa mencapai 80% lebih tinggi ketimbang pencapaian di 2023,” ungkap Yoseph, dalam keterangan tertulis, hari ini.

PT Intisarana Adisejahtera adalah perusahaan yang memproduksi dan memasarkan Inti Solar, pemanas air tenaga matahari, produk peraih Superbrands yang nama dan purna jualnya sudah merata di Indonesia.

Baca juga : Uang Pemkab Bandung Barat Macet, Mahasiswa UIN SGD Terancam DO

Inti Solar merupakan pelopor pemanas air dengan teknologi vacuum tube, tabung vakum berstandarisasi Jerman yang sangat unggul atas perubahan cuaca ekstrem. Dengan teknologi ini, Inti Solar mampu mempertahankan panas hingga 48 jam dalam keadaan hujan sekalipun.

“Sehingga Inti Solar dengan teknologi tabung vakum ini menjadi produk yang amat diminati dan sesuai iklim Bandung yang cenderung berawan,” sambungnya.

Ia melanjutkan Inti Solar sangat serius dan fokus menjadikan konsumen sebagai prioritas utama. Pada 2024 ini, kata Yoseph, fokus pada pengembangan inovasi teknologi internet of things (IOT) yaitu smart devices.

Baca juga : Kebakaran Hanguskan Sejumlah Rumah di Jalan Braga Bandung

Inovasi ini semakin dapat memaksimalkan penggunaan energi tenaga surya sesuai visi yakni selalu menghadirkan inovasi produk terkini dan pelayanan terbaik untuk keluarga Indonesia.

Ia menjelaskan saat ini konsumen terbesar Inti Solar adalah konsumen residensial tapi pemanas air ini juga banyak dipakai di sektor komersial seperti hotel atau rumah sakit dan bahkan industrial. Sebab, beberapa industri besar menggunakan air panas sebagai sumber utama bahan produksi.

“Kami juga dipercaya beberapa developer nasional seperti Summarecon, Lavon Swancity, Lippo Cikarang, dan banyak lagi,” ujar Yoseph.

Baca juga : Anies Lihat Peluang Unggul di Jabar. Makin Yakin karena Ada JK dan Paloh

Sebelumnya, Inti Solar meraih tiga penghargaan nasional dan internasional pada 2023 yaitu BizX Award yang diraih pada April 2023 di Amerika Serikat, serta Top Brand Award dan Superbrands Award yang sudah diraih tiga tahun berturut-turut pada kategori Solar Water Heater.

Menurut Yoseph, penghargaan ini merupakan salah satu tolok ukur capaian produk berkualitas dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

"Ke depan, secara makro kami akan memperkuat pangsa pasar di luar Pulau Jawa sehingga lebih banyak orang dapat menggunakan produk kami yang berbasis energi terbarukan," tutupnya. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat